beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Apel Siaga, Kader PDIP Surabaya Siap Kawal Suara Partai dan Menangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Surabaya – Apel Siaga Pengawalan Suara Caleg dan Capres Nomer 3 Ganjar – Mahfud di pemilu 2024 digelar Kader PDI Perjuangan Surabaya. Sabtu (10/2/2024) sore.

Kader PDI Perjuangan Surabaya Syaifuddin Zuhri mengatakan apel siaga pengawalan suara ini untuk memberikan energi bagi seluruh kader PDI Perjuangan.

“Bahwa kita tidak perlu bertanya kepada siapa tetapi tanya pada diri kita apa yang kita berikan dalam konteks memenangkan misi partai,” ujarnya ditemui usai apel siaga.

Misi utama partai, Syaifuddin Zuhri menjelaskan, adalah untuk memenangkan capres cawapres nomer 3  Ganjar –  Mahfud dalam pemilu 2024.

“Misi utama partai adalah bahwa Ganjar Mahfud ini harus menang,” terangnya.

Bangsa ini, menurut ia, tidak boleh hanya dimenangkan oleh dinasti yang seakan  akan baik tetapi tidak mampu untuk melaksanakan janji kemerdekaan

Maka itu, lanjutnya, PDI Perjuangan akan menjawab di pemilu 2024 bahwa Ganjar-Mahfud adalah penyelesaian masa depan Indonesia.

“Maka saya memberikan contoh kepada semua kader PDI Perjuangan,” tutur Syaifuddin Zuhri.

Sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Benowo Surabaya, pihaknya mampu merekrut dan mendisiplinkan  setiap perkumpulan masyarakat di desain menjadi srikandi  mulai ditingkat RT, RW, Kelurahan dan kecamatan

“Itu semua sudah terdesain menjadi militansi dan mereka kita seragami dengan tanda bintang 1,2,3 dan 4,” kata Syaifuddin Zuhri.

Selain itu, kata caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 Nomer Urut 1 PDI Perjuangan ini  ada juga Satgasus SZ, ada Tim SZ dan ada relawan SZ yang sudah dibentuk

“Maka itulah yang kita rajut untuk door to door rumah ke rumah mensosialisasikan pak Ganjar Mahfud,” kata Syaifuddin Zuhri.

Di wilayah Kecamatan Benowo dan Kecamatan Pakal, pihaknya berkeyakinan mampu meraih kemenangan spektakuler

“Karena saya targetkan di Benowo bisa mendapatkan 25.000 ribu dan di Pakal bisa 22.000 ribu ini baru di 2 kecamatan,”  ungkapnya.

Setelah pemilu 2024, Ia menambahkan  akan terus merajut membentuk srikandi srikandi untuk menjadi pengamanan, keinginan, dan misi partai PDI perjuangan

“Ada 1.237 Srikandi yang sudah saya cetak di tiap RT yang ada di 2 kecamatan, Satgasus 1.203, dan ada 206 Tim,” pungkasnya Syaifuddin Zuhri akrab disapa Kaji Ipuk.

Sementara itu, dalam apel siaga pengawalan ini dihadiri Eri Cahyadi Wali Kota, Agus Setiaji Caleg DPR RI Dapil (Surabaya-Sidoarjo), dan Fuad Bernardi Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil (Surabaya) dari PDI Perjuangan.

Selain itu, ribuan Srikandi SZ Community dan Satgasus juga hadir di lapangan Sememi Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya dimeriahkan dengan musik live. (irw)

Baca juga