beritasurabayaonline.net
Sospol

Partai Golkar Surabaya Gelar Vaksinasi Massal, Ini Jadwalnya

Surabaya – Ditunjuk sebagai ketua panitia vaksinasi massal digelar oleh DPD II Partai Golkar Kota Surabaya pada hari senin 27 September 2021 di jalan Adityawarman No 87 Surabaya.

“Saya memang ditunjuk sebagai Ketua panitia vaksinasi massal oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Mas Arif Fathoni SH,” ujar Pertiwi Ayu Kreshna. Jumat (24/09/2021)

Sebagai ketua panitiia vaksinasi massal ia berharap, agar pelaksanaan vaksinasi massal sinovac dosis 1 dan 2 berjalan dengan lancar

“Vaksinasi massal sinovac dosis 1 & 2 ini pada hari senin 27 September 2021,” terang Pertiwi Ayu Kreshna sapaan akrab Ayu

Meski di surabaya dirasa sudah banyak melakukan vaksinasi, menurut ia, supaya vaksinasi massal betul betul seratus persen mengcover warga kota surabaya.

“Saya yakin mereka yang bekerja di kelurahan, kecamatan maupun instansi lainnya sudah divaksin,” kata Ayu

Kendati demikian, menurut ia, vaksinasi massal digelar Partai Golkar bisa menjangkau masyarakat yang belum tercover pada waktu pelaksanaan vaksin baik di puskesmas, RT, RW, Kelurahan maupun Kecamatan.

“Alhamdulillah sampai sore ini ada 856 peserta vaksin yang sudah mendaftar dari target 1000 kuota,” ungkap Ayu

Peserta vaksin tidak hanya untuk warga Surabaya, kata ia, luar surabaya juga yang setiap harinya bekerja di surabaya atau berdomisili di surabaya bisa mengikuti vaksinasi.

“Ini (Vaksinasi) untuk menekan atau mengurangi penyebaran covid-19 dan juga meningkatkan imun kita,” kata Ayu

Selain itu, ia menambahkan, peserta usai mengikuti vaksinasi akan mendapatkan sembako, telor ayam dan susu untuk meningkatkan imun.

“Peserta yang sudah divaksin ini akan mendapatkan beberapa butir telor ayam, sembako dan susu untuk meningkatkan imun,” pungkas Ayu yang juga Ketua Komisi A DPRD Surabaya.  (irw)

Baca juga