beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Risma-Wisnu Jika Terpilih Lagi, Akan Lanjutkan Tugas Yang Belum Terselesaikan

Surabaya – Di akhir masa jabatan sebagai Walikota Surabaya dan Wakil Walikota surabaya pada 28 September 2015, Risma – Wisnu menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di kediaman rumah dinas Walikota Surabaya di jalan Walikota Mustajab Surabaya. Minggu (27/09/2015) siang hari.

Disela-sela pertemuan dengan sejumlah awak media Risma menyampaikan, Ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan yang selama 5 tahun ini mendamping dalam kegiatan, banyak kenangan selama lima tahun menjabat sebagai walikota surabaya baik kenangan buruk maupun kenangan manis.

“Itu akan menjadi kenangan saya saat tidak lagi menjabat sebagai walikota lagi,” Ujar Risma yang juga Calon Walikota Surabaya 2015.

Lanjut Risma dalam sambutannya yang di dampingi Wisnu juga menyampaikan, Permintaan mohon maaf mungkin ada perkataan atau perbuatan saya yang kurang menyenangkan terhadap rekan-rekan wartawan, dan saya tidak punya niatan buruk atau apapun terhadap rekan-rekan media atas prilaku saya selama ini.

“Insya Allah saya tidak ada niatan buruk apapun atas prilaku saya dan saya orangnya lepas beban,” Ucapnya Dihadapan awak media dikediaman rumah dinas walikota. Minggu (27/09/2015)

Hal sama juga di sampaikan oleh Wisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya menyampaikan, Di akhir purna tugas saya sebagai Wakil Walikota Surabaya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruha rakyat surabaya yang selama ini mensuport kami dalam membangun kota surabaya.

“Dan juga saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kekurangan dalam melakukan tugas atau kerja selama ini,” Katanya.

Lanjut Wisnu, Kami sebagai manusia biasa yang terlahir pasti ada kesalahan dan kekurangan dalam melakukan tugas jadi niatan kami berdua bersama bu risma kalau masih diberikan amanah oleh rakyat surabaya kita akan melanjutkan apa yang sudah kita lakukan dan yang masih belum sempurna serta yang masih belum terlaksana, kita akan selesaikan bersama-sama.

“Insya Allah jika terpilih lagi kita akan lanjutkan dan kerjakan semua tugas-tugas yang belum selesai untuk lima tahun kedepan,” Ucap Wisnu Sakti Buana Calon Wakil Walikota Surabaya 2015.

Sementara itu, Dalam acara pertemuan sekaligus berpamitan dengan sejumlah awak media di Kediaman Rumah Dinas Walikota Surabaya, Risma – Wisnu di dalam purna tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada 28 September 2015, seluruh awak media yang ada di surabaya mengabadikan untuk foto selfi bersama Walikota dan Wakil Walikota Surabaya. (irw)

Baca juga