Wali Kota Surabaya Hadiri Peresmian Kantor Baru Mapolsek Rungkut

oleh

Rencana Bangun Kantor Baru Polsek Dan Kecamatan Gunung Anyar

foto wali kota surabaya hadiri peresmian kantor baru mapolsek rungkut
foto wali kota surabaya hadiri peresmian kantor baru mapolsek rungkut

Surabaya – BSO – Kepedulian pemerintah kota (Pemkot) Surabaya dalam membangun ketiga kantor baru yakni Polsek Wiyung, Polsek Pakal dan Polsek Rungkut di wilayah Polrestabes Surabaya yang diresmikan oleh Kapolda Jawa Timur Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismahari. Rabu (01/03/2017) siang hari.

Dalam kesempatan sambutannya Tr Rismaharini menyampaikan, Rencana peresmian kantor baru Polsek Rungkut ini sudah lama direncanakan, namun baru kali ini bisa diresmikan oleh kapolda jawa timur Irjen Pol Machfud Arifin sehingga warga rungkut sudah mulai agak tenang karena mengingkan agar kantor polsek rungkut dipindahkan di kecamatan rungkut,” Katanya.

Risma mengatakan, Dalam mencari lokasi tempat untuk membangun kantor Polsek baru ini agar akses jalan mudah di jangkau agar supaya jika ada terjadi sesuatu kejadian bisa secepat mungkin mengantisipasinya dan untuk lokasi tempatnya adalah saya sendiri yang memilih agar supaya diakses jalannya mudah ditempuh bila terjadi sesuatu kejadian,” Jelasnya.

foto wali kota surabaya hadiri peresmian kantor baru mapolsek rungkut
foto wali kota surabaya hadiri peresmian kantor baru mapolsek rungkut

Untuk pembangunan Polsek baru di wilayah kecamatan Gunung Anyar, Risma menjelaskan, Pihaknya akan berusaha mencari titik lokasi yang tepat untuk pembangunan polsek gunung anyar dan kebetulan juga sedang mencari lokasi baru buat kantor kecamatan agar supaya kantor polsek dengan kecamatan agar bisa bersebelahan,” Ujarnya.

Lanjut Risma menambahkan, Untuk mencari di wilayah lokasi gunung anyar sendiri ini lokasinya terlalu agak minggir sekali dan apalagi kalau warga membutuhkan itu kebanyak di daerah wilayah timur dan mudah-mudahan tahun ini pembangunan lingkar luar timur akan segera dibangun di usahakan bisa tembus ke wilayah lokasi lain,” Pungkasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.