beritasurabayaonline.net
Sospol

Bakti Sosial dan Silaturahmi, DPD APJI Jatim Santuni Anak Yatim

Surabaya – DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Boga (APJI) Jawa timur menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim di bulan ramadan 1444 H. Selasa (11/4/2023)

Kegiatan ini dirangkai dengan silaturahmi bersama pengurus DPC APJI yang ada di Jawa timur di hotel Ibis Styles jalan Jemur Sari Surabaya.

“Kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun oleh DPD APJI Jawa timur,” ujar Indah Nugroho Wibowo Ketua DPD APJI Jawa Timur ditemui usai Santunan anak yatim.

Indah menjelaskan, bakti sosial di bulan ramadan berbagi ini mengundang anak yatim dan sejumlah pengurus dari yayasan yang sudah dituju.

“Alhamdulilah kita (APJI) tahun ini bisa mengundang anak yatim dari yayasan Rohman Rahim,” terangnya

Untuk itu, Indah berharap, kegiatan bakti sosial ramadan berbagi ini bisa bermanfaat bagi anak yatim dari yayasan Rohman Rahim Surabaya.

“Tahun ini ada 20 anak yatim yang kita undang dan kita santuni juga,” katanya

Bakti sosial ramadan berbagi ini mendapat respon baik dan ucapan terima kasih dari yayasan Rohman Rahim diundang dalam kegiatan tersebut

“Syukur Alhamdulillah kami sangat senang dan terima kasih kepada DPD APJI Jawa timur,” ucap Wahyudi Akhmad perwakilan dari yayasan anak yatim Rohman Rohim

Menurut Wahyudi, bakti sosial ini dirasa sangat istimewa dan diharapkan bisa bermanfaat bagi anak anak yatim yayasan Rohman Rahim.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi anak yatim yayasan Rohman Rahim dan bisa berlanjut terus,” harapnya.

Senada, salah satu anak yatim juga mengaku senang dan terima kasih mendapat santunan dari DPD APJI Jawa Timur

“Senang dan bahagia sekali,” ucap Halimatus Solehah saat ditemui wartawan

Menurut Halimatus, bahwa ia telah mendapatkan bingkisan makanan dan santunan uang dari DPD APJI Jawa Timur.

“Uangnya untuk kebutuhan sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, setelah berbagi, DPD APJI Jawa timur langsung mengadakan  silaturahmi bersama pengurus DPC APJI yang ada di Jawa timur. (irw)

Baca juga