beritasurabayaonline.net
Ekbis

Bentuk Kepedulian, BRI Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance ke Warga Sumput Sidoarjo

Surabaya – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama.

Kali ini BRI Branch Office (BO) Sidoarjo kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan 1 (satu) unit ambulance kepada warga Sumput Sidoarjo melalui Kompi Kaveleri 3/ Tupai Setia Cakti

Acara penyerahan diselenggarakan 20 Mei 2024 dan dilaksanakan di alun-alun  Sidoarjo bertepatan dengan upacara peringatan Hari Pendidikan dan Hari Kebangkitan Nasional.

Bantuan kepada warga ini diserahkan oleh Branch Manager BRI Sidoarjo, Sudono kepada Komandan Kompi Kaveleri 3/ Tupai Setia Cakti, Kapten Kav Andrie R. Perkasa, S.T.Han dan disaksikan oleh PLT Bupati Sidoarjo, Subandi beserta jajaran Forkompinda Sidoarjo.

Branch Manager BRI Sidoarjo, Sudono mengatakan, kegiatan ini merupakan  bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI yang rutin dilakukan

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anggota dan masyarakat sekitar,” ujar Sudomo.

Sementara itu, Andrie R. Perkasa, Komandan Kompi Kaveleri 3/ Tupai Setia Cakti mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan dari BRI Branch Office Sidoarjo kepada warga dan anggota melalui Kompi Kaveleri 3/ Tupai Setia Cakti sehingga bisa meringankan beban dan menambah semangat kepada masyarakat dan anggota.

“Kami sampaikan terimakasih atas bantuan dari BRI. Bantuan ini akan meringankan masyarakat sekitar dan anggota beserta keluarganya. Semoga BRI makin sukses  dan penuh berkah. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih pada BRI,” pungkas Andrie R. Perkasa. (*)

Baca juga