Bentuk Kepedulian, Hotel Yello Gelar Acara Hari Down Syndrome

oleh
foto hotel yello surabaya gelar acara hari down syndrome dihadiri sejumlah mantan miss indonesia 2014
foto hotel yello surabaya gelar acara hari down syndrome dihadiri sejumlah mantan miss indonesia 2014

Surabaya – BSO – Bentuk kepedulian berbagi kebahagian dengan sesama, Hotel Yello yang berlokasi di jalan jemur sari Surabaya bekerja sama dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome ( Potads) dengan mengundang puluhan anak-anak kebutuhan khusus (Down Syndrome) dalam rangka memperingati Hari Down Syndrome.

Manager Hotel Yello Surabaya Ita Tania mengatakan, Kegiatan CSR ini bukan hanya sekali ini tetapi merupakan kegiatan rutin dan kebetulan kegiatan ini berketepatan dalam memperingati Hari Down Syndrome bekerja dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome ( Potads) yang ada di wilayah jawa timur.

“Hari ini kami mengundang sebanyak 30 anak-anak Down Syndrome bersama orang tuannya bertujuan untuk berbagi dengan sesama,” Katanya.

Ita menjelaskan, Kegiatan ini diisi dengan acara memasak karena kebanyakan anak-anak ini sukanya memasak dan dibuat seperti acara Coking Class saja, namun acara ini sebenarnya berfokus pada kebahagian agar supaya anak-anak ini bisa merasakan kebahagian (Happy) sama seperti kita juga.

“Kebetulan dengan berketepan dengan hari Down Syndrome ini acaranya kita buat di hotel Yello di jalan jemur sari surabaya.” Jelasnya. pada wartawan Sabtu (18/03/2017) siang hari.

Kegiatan sosial dengan berbagi dengan sesama pada anak – anak berkebutuhan khusus (Down Syndrome) dalam rangka memperingati Hari Down Syndrome 2017 ini berbagai acara yang digelar seperti permainan, bernyanyi dan lomba memasak yang dihadiri sejumlah Alumni Mantan Miss Indonesia 1014

Salah satu Alumni Mantan Miss Indonesia 2014 mengatakan, Acara ini sangat bagus sekali yang merupakan bentuk kepedulian Hotel Yello Surabaya dengan berbagi kebahagian pada anak-anak yang berkebutuhan khusus (Down Syndrome) karena mereka membutuhkan suatu perhatian dan pendekatan dari setiap orang.

“Terutama perhatian orang tua yang lebih utama bila memiliki anak-anak Down Syndrome agar anak-anak ini bisa mendapat perhatian juga,” Ujar Florens Mantan Miss Indonesia 2014 dari kalimantan selatan.

Florens berharap, Sebagai orang tua yang memiliki anak Down Syndrome ini untuk lebih perhatian pada anak-anaknya agar bisa menjadi sahabat dan selalu mensuport serta memberikan dukungan terus pada anak-anaknya agar supaya mereka bisa menjadi genarasi yang baik.

“Selain itu harapan pada pemerintah bisa semakin peduli dan perhatian lebih terhadap anak-anak yang berkebutuhan khusus ini dan juga mensuport dalam segala kegiatan seperti ini,” Imbuhnya. (irw)