beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Bentuk Kepedulian, Komunitas Motor BMC Bagi-Bagi 2000 Takjil

Surabaya – Ratusan bikers motor tergabung dalam Komunitas BMC Surabaya menggelar bagi-bagi takjil dirangkai dengan acara berbuka puaa bersama di bulan suci ramadhan yang di prakrasai oleh BMC Kartini dan BMC Pemuda Pusura.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini d prakarsai oleh BMC Kartini dan BMC Pemuda Pusura,” Ujar ABah Dowan Ketua BMC Surabaya, Senin, (04/06/2018) sore hari.

Kegiatan bagi-bagi takjil berupa roti, kurma dan air mineral diberikan kepada penggendara jalan raya yang sedang menjalankan ibadah puasa saat melintas di jalan Tugu Pahlawan surabaya pada hari jumat (01/06/2018) sore hari merupakan agenda rutin tahunan di bulan ramadhan.

“Ada 2000 bingkisan takjil yang dibagikan dan ini sebagai bukti kepedulian Kita (BMC) Surabaya dalam kegiatan sosial di bulan suci ramadhan ini,” Katanya.

Sebanyak 2000 bingkisan takjil yang dibagikan ini merupakan swadaya atau partisipasi sumbangan secara iklas dari para anggota BMC Surabaya tanpa ada tekanan dari pihak manapun, setelah bagi-bagi takjil para anggota bersama panitia kegiatan berbuka puasa bersama dilokasi.

“Diharapkan dalam kegiatan sosial di bulan ramadhan ini bisa semakin semarak dalam membina tali silaturami antar para anggota BMC Surabaya,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kegiatan bag-bagi takjil dirangkai dengan berbuka puasa bersama di gelar oleh Komunitas motor BMC Surabaya merupakan binaan organisasi Pemuda Pusura dihadiri oleh Hoslih Abdullah Ketua Umum Pemuda Pusara Hosli Abdullah bersama pengurus lainnya. (irw)

Baca juga