beritasurabayaonline.net
Hukrim

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Tahun Baru, Polrestabes Surabaya Musnahkan Miras Dan Knalpot Brong

foto kapolrestabes surabaya musnahkan miras dan knalpot brong disaksikan tokoh masyarakat
foto kapolrestabes surabaya musnahkan miras dan knalpot brong disaksikan tokoh masyarakat

Surabaya – Guna memberikan rasa aman dan nyaman di moment perggantian malam tahun baru 2017 – 2018, Polrestabes Surabaya musnahkan Ribuan minuman keras (miras) dan ratusan knalpot brong di halaman kantor mapolrestabes Surabaya disaksikan tokoh masyarakat surabaya.

Ribuan barang bukti ribuan minuman keras (Miras) dan knalpot brong yang diamankan ini dari hasil kegiatan penertiban menjelang pergantian malam tahun baru menjadi prioritas Polrestabes Surabaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Surabaya yang merayakan perggantian malam tahun baru.

“Yang kita musnahkan hari ini 3.526 botol miras dan 255 buah knalpot brong,” Ujar Kombespol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya, sabtu (30/12/2017) pagi hari.

Kombespol Rudi Setiawan menegaskan, Di moment perggantian malam tahun baru ini, Pihaknya akan melakukan penertiban kendaraan bermotor secara tegas menilang dan motor baru bisa diambil setelah tahun baru, dengan Syarat harus mengganti knalpot dengan yang standar.

“Untuk sepeda motor yang menggunakan knalpot brong diamankan dan baru bisa diambil setelah tahun baru,” Tegasnya, Di hadapan forkopimda, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi kemasyarakatan kemarin.

Sementara itu, Dalam pemusnahan miras berbagai merek tersebut, kapolrestabes Surabaya didampingi tokoh masyarakat Ali Badri melakukan penggilasan ribuan miras dengan mengemudikan alat berat. (irw)

Baca juga