beritasurabayaonline.net
Hukrim

Klarifikasi Gegara Dicatut Dalam Kasus Narkoba, Manajemen Ibiza : Biar Tidak Ada Opini yang Mendiskreditkan Kita

Surabaya, – Manajemen Ibiza Discotik and Bar memastikan bahwa pihaknya tidak memiliki keterkaitan dengan kasus peredaran narkoba yang diungkap oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Hal tersebut menyusul santernya pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa Ibiza menjadi sarang peredaran narkoba.

“Menyikapi terkait adanya pemberitaan terkait ibiza beberapa hari lalu santer diberitakan jika ibiza ini menjadi sarang narkoba, peredaran narkoba berdasarkan hasil penangkapan di polsek tegalsari dan timsum Polres,” Kata Wahyu Tri Hartanto direktur operasional Ibiza discotik and Bar, Senin (16/1/2023) malam kepada media.

Wahyu menjelaskan, bahwa pihaknya merasa perlu melakukan klarifikasi lantaran telah ada upaya pembentukan opini yang dianggap telah menyudutkan pihaknya sebagai tempat usaha.

“Kita ini yang perlu klarifikasi dari pihak Ibiza, dimana kemarin diberitakan Ibiza ini yang menjual, lah ini kan ndak benar. Yang jelas bukan karyawan Ibiza dan bukan tanggung jawab Ibiza. Biar tidak ada opini yang terbentuk untuk mendiskreditkan kita sebagai tempat usaha. Kami minta lebih bijaklah dalam menberitakan,” paparnya.

Wahyu memastikan, jika pihaknya  telah melakukan konfirmasi terkait kasus pengungkapan peredaran narkoba ke pihak kepolisian yakni Polsek Tegalsari dan Polrestabes Surabaya.

“Kami telah melakukan konfirmasi terkait informasi yang berkembang. Ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa salah satu dari pelaku peredaran narkoba yang diungkap kepolisian merupakan istri DJ Ibiza. Lah ini kan juga bahaya, bisa menjadi masalah bagi rumah tangga DJ kami, kan kasihan ini,” keluhnya.

Memang kenyataannya bukan, awalnya disebut mami padahal dia (pelaku red) tidak mami di Ibiza, ya murni benar-benar orang datang sebagai tamu dan bukan tamu  tetap.

“Dan kita tanya ke anak-anak memang beberapa kali datang ke Ibiza dan itupun juga beberapa kali datang ketempat lain  dan kenapa gak disebutkan’,” tuturnya.

“Sehingga kami klarifikasi. Kita pastikan bukan, Tamu pun bukan tamu tetap yang setiap hari disitu ndak. Mungkin dia ketempat lain juga bisa,” terangnya.

Wahyu juga menegaskan, bahwa pihaknya mendukung penuh upaya pemerintah dan pihak kepolisian dalam pemberantasan peredaran narkoba dengan mempersyaratkan karyawan bebas narkoba dan melakukan SOP sesuai dengan ketentuan kemanan memasuki rumah hiburan.

“Ibiza juga mendukung program pemerintah dan polri dalam pemberantasan narkoba kalau ada karyawan kita yang positif narkoba pun akan kita pecat,” pungkasnya.  (*)

Baca juga

Leave a Comment