beritasurabayaonline.net
Sospol

Biro Surabaya Harian Memo Timur Bagi-Bagi Ta’jil Gratis

foto kabiro surabaya media harian memo timur bagi-bagi ta'jil gratis
foto kabiro surabaya harian memo timur bagi-bagi ta’jil gratis

Surabaya – BSO – Kabiro Harian Memo Timur, yang berdomisili di Surabaya bagikan 1000 Takjil gratis bagi warga yang sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1438H, di Jalan Pahlawan Surabaya. Tepatnya di Depan Kantor Gubernur Jawa Timur,” Kamis sore menjelang buka Puasa (15/06/2017).

Dalam pembagian Takjil yang digelar pada pukul 17.00 WIB hingga selesai tersebut, juga dibantu dari 3 Pilar Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, yaitu, Aiptu Wahyu.S, Aiptu Rully dan Bripka Prasetyo yang turun ke jalan, guna mengamankan jalannya pembagian Takjil ini.

Pembagian 1000 Takjil gratis ini, diperuntukkan bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa, baik pengendara Motor, Mobil, Sopir Taxi, Sopir Becak, Angkutan Umum dan warga yang melintas di sekitar jalan tempat acara pembagian Takjil ini digelar.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Wartawan BANGSAONLINE.com dan rekan-rekan dari Wartawan Memo Timur Surabaya tersebut, berlangsung dengan kondusif, aman dan terkendali, berkat bantuan dari Petugas Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kabiro Memo Timur Surabaya, Agus Dwi Cahyono mengatakan, Alhamdulillah kami beserta Keluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada Pemprov Jatim, Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, dan Ketua Umum PTMSI Jatim Marzuki Rofi yang turut serta mendukung acara pembagian 1000 Takjil ini.

Untuk kedepan, Insyaallah acara pembagian Takjil gratis ini akan terus kami selenggarakan setiap bulan Ramadhan tiba,” pungkas Mantan Wartawan Harian Bangsa ini.

Acara tersebut, tak lain adalah wujud syukur kami Harian Memo Timur beserta Keluarga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan Wartawan Surabaya dan pihak-pihak yang terkait,” tandas Cak Agus. (red)

Baca juga