beritasurabayaonline.net
Sospol

Dea Resoles DPW LIRA Jatim : Perempuan Harus Bisa Berdaya Dan Mandiri

foto pengurus perempuan DPW LIRA Jatim
foto pengurus perempuan DPW LIRA Jatim

Surabaya – BSO – Acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 desember, di era modern ini Perempuan harus bisa berdaya dan lebih mandiri secara ekonomi hal ini oleh DPW Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jatim.

“Kita sebagai wanita harus bisa berdaya dan lebih Mandiri secara ekonomi,” Kata Dea Melanie SH. Jumat (23/12/2012) Sore hari.

Menurut Wanita akrab dipanggil Dea Resoles ini menjelaskan, Bahwa meski sebagai ibu rumah tangga, Perempuan juga harus bisa membantu ekonomi keluarga dengan menciptakan dan kembangkan bisnis usaha yang kita miliki agar tidak mengantungkan diri pada orang lain

“Dengan adanya Perempuan di DPW LIRA Jatim kita berupaya untuk memberdayakan para wanita dengan kegiatan yang sudah dirancang ini,” Jelasnya disela-sela acara tasyakuran di kantor DPW LIRA Jatim

foto pengurus perempuan DPW LIRA Jatim
foto pengurus perempuan DPW LIRA Jatim

Dea menambahkan, Dengan adanya Perempuan di LIRA Jatim ini kita akan mengajak semua pengurus dan anggota Perempuan DPW LIRA Jatim ini untuk berkontribusi secara nyata, baik di keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat sebab banyak wanita sukses di awali dari keluarga lebih dulu.

“Kita akan berikan pelatihan bagi pengurus dan anggota Perempuan LIRA yang memiliki skill dan ketrampilan dibidang bisnis usaha,” Ujar Wanita yang punya usaha bisnis makanan Resoles ini. (irw)

Baca juga