beritasurabayaonline.net
Sospol

Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto diusulkan Calon Presiden, Ketua Golkar Surabaya Sampaikan Terima Kasih

Surabaya – Partai Golkar menyampaikan terima kasih kepada emak emak Surabaya yang mengusulkan nama Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden menggantikan Joko Widodo (Jokowi)

Usulan tersebut disampaikan saat menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) ke XIII Jawa Timur (Jatim) di Grand City Convention Hall Surabaya pada Minggu (15/1/2023).

“Tentu kami berterima kasih,” ujar Arif Fathoni Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya. Senin (16/1/2023) saat ditemui wartawan

Artinya, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar ini, merupakan kerja kerja politik sebagaimana diperintahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa timur Sarmuji untuk membumikan nama ketum Airlangga

“Kita mensosialisasikan kerja kerja pak Airlangga sebagai Menko Perekonomian dalam membantu tugas Pak Jokowi mengamankan ekonomi kita dimasa pandemi dan pasca pandemi akhirnya mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” kata Arif Fathoni disapa akrab Thoni.

Sehingga, kata Thoni, masyarakat bisa menunjukan dan mengharapkan Airlangga menjadi presiden menggantikan Jokowi dalam pemilu 2024 mendatang.

“Tentu kita berterima kasih,” ucapnya.

Selain itu, Thoni menjelaskan, ini juga menjadi semacam lecutan bagi partai golkar untuk terus mensosialisasikan figur Airlangga ditengah tengah masyarakat Surabaya.

“Ini untuk menjelaskan prestasi prestasi  pak Airlangga di kota Surabaya di bidang ekonomi,” terangnya.

Untuk kesiapan DPD Partai Golkar Kota Surabaya sendiri, Thoni mengaku bersyukur melakukan konsolidasi dengan pimpinan partai ditingkat kecamatan dan kelurahan berjalan baik.

“Artinya itu sudah mempedomani bahwa target partai (Golkar) memenangkan hati masyarakat Surabaya baik untuk pileg, pilpres dan pemilukada 2024 mendatang,” pungkasnya. (irw)

Baca juga