beritasurabayaonline.net
Sospol

GRS Deklarasi Dukung Jokowi dan Pemenangan Caleg DPR RI Citra Oktavia Mochtar

Surabaya – Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) secara resmi menyatakan sikap mendukung penuh Pasangan Capres-Cawapres 01 Ir Jokowi-KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024 dan pemenangan Caleg DPR RI Citra Oktavia Mochtar dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo di Pimilu 2019 mendatang.

“Dengan ini kami Gerakan Rakyat Surabaya menyatakan sikap secara resmi mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024 dan pemenangan Caleg DPR RI Citra Oktavia Mochtar,” teriak sekretaris GRS saat membaca deklarasi, minggu (07/04/2019) sore.

Ketua GRS H Mat Mochtar mengatakan, ingin mengulang kembali sejarah yang pernah pada 2010 saat mendukung Risma Wali Kota Surabaya sehingga menjadi wali kota terbaik di dunia dan tahun 2014 GRS juga mendeklarasikan mendukung Joko Widodo Presiden RI juga mendapat predikat presiden terbaik.

“Untuk kedua kalinya, GRS juga tetap mendukung Jokowi Presiden RI Periode 2019-2024,” katanya. saat ditemui awak media di Posko Gotong Royong PDIP jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya.

Alasan selalu mendukung Jokowi Presiden, menurut Ia, Jokowi presiden dinilai luar biasa terbukti sangat berhasil membangun infaskruktur yang merata dimana-mana, salah satunya pembangunan jalan tol, pembagian surat sertifikat tanah dan lain sebagainya.

“Beliau (Jokowi) Presiden RI sudah bekerja keras, tidak pernah janji dan terbukti berhasil membangun bangsa dan negara ini,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Ia pun, mengajak warga masyarakat untuk melawan hoax, aliran yang menyesatkan, paham radikal dan intoleran yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa dan negara indonesia.

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga Pancasila demi persatuan dan kesatuan bangsa dan negara indonesia NKRI Harga Mati,” tegasnya.

Menanggapi deklarasi dukung pemenangan ini, Caleg DPR RI Citra Oktavia Mochtar Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP menyampaikan, rasa syukur dan senang karena mendekat pemilu 17 April 2019 tinggal beberapa hari lagi dukungan terus mengalir dari para relawan.

“Dengan adanya dukungan dari mereka (Relawan) ini, Insya Allah kkita bisa menghadapi semuanya dalam pemenangan menjelang Pileg Pemilu 17 April 2019 mendatang,” katanya.

Caleg PDIP termuda dan cantik ini mengaku, optimis bisa memenangkan pertarungan Pileg 2019 mendatang, menurut Ia, PDIP pernah menjadi partai pemenang di pemilu 2014 lalu mendapatkan 3 kursi DPR RI.

“Dari 10 kandidat caleg di tingkat DPR RI, yang paling termuda adalah saya yang mendapatkan dukungan suara dari kalangan pemuda, apalagi saya asli arek suroboyo,” ungkapnya.

Untuk target suara, Ia menargetkan, sebanyak 100 ribu dukungan suara, meskipun hanya mencapai 80,000 ribu dukugan suara, ia merasa masih aman bisa lolos ke kursi parlemen di DPR RI.

“Mudah-mudahan, mohon doa restunya dukungan untuk saya agar bisa lolos ke kursi parlemen DPR RI,” pungkasnya. (irw)

Baca juga