HUT Ke 66, Satpol PP Surabaya Gelar Tasyakuran

oleh

foto HUT ke 66 satpol pp www.BeritaSurabayaOnline.com-Di usia ke 66 tahun HUT Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) Indonesia diharapkan anggota Satpol PP Kota Surabaya dalam melaksanakan tugasnya bisa lebih baik lagi hal ini disampaikan oleh Kasatpol PP Surabaya.

Dalam sambutannya, Kasatpol PP Kota Surabaya Irfan Widyanto menyampaikan, Di usia Ke 66 tahun ini yang semakin tua, anggota Satpol PP Surabaya diharapkan bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugasya sesuai dengan aturan dan peraturan yang ada.

“Kita berharap seluruh anggota Satpol PP Kota Surabaya lebih giat lagi bekerja dalam menjalankan tugasnya,” Katanya. Selasa (15/03/2016)

Lanjut Kasatpol PP Kota Surabaya menjelaskan, Selain berharap kepada anggota satpol pp surabaya untuk lebih giat lagi bekerja dalam menjalankan tugasnya, kita juga lebih mengedepankan pendekatan secara humanis dengan warga masyarakat di surabaya.

“Semoga di usia ke 66 tahun ini kita berharap satpol kota surabaya lebih giat keras bekerja dan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” Jelas Irvan Widyanto.ditemui disela sela acara.

foto pemotongan tumpengSementara itu, Acara tasyakuran dalam rangka HUT ke 66 tahun Satpol PP, yang diadakan oleh Satpol PP Surabaya dipimpin langsung oleh irfan Widyanto diwarnai dengan pemotongan tumpeng  secara simbolis di serahkan kepada salah anggotanya yang dikenal dengan sebutan nama Bambang lumpur yang disaksikan oleh seluruh anggota Satpol PP Kota Surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.