HUT Ke – III, Klinik Delovely Gelar Demo Perawatan Wajah Bernama Derma White

oleh
foto hut ke 3 klinik kecantikan delovely
foto hut ke 3 klinik kecantikan delovely

Surabaya – Puncak acara memperingati HUT Ke III Klinik Delovely menggelar acara Demo dan Talk Show New Treament tentang perawatan wajah secara medis yang diberi nama ”Derma White” di hadiri puluhan customer di halaman komplek Ruko Grand Flower jalan Pasar Kembang Surabaya.

“Kegiatan acara ini dalam rangka memperingati HUT Ke III Klinik kami,” Kata William Yaury Direktur Utama Klinik Delovely Surabaya.Minggu (02/04/2017) siang hari.

William mengatakan, Dalam acara ini yang berketepatan dengan peluncuran tindakan baru bernama ” Derma White ” dengan menampilkan peragaan demo dan penjelasan dari salah satu dokter selaku kepala untuk tindakan perawatan wajah di klinik Delavoly yang barusan tadi diperagakan.

“Tadi kita sudah melihat sama-sama peragaan demo suatu tindakan perawatan wajah oleh salah satu dokter kami,” Ujarnya..

William menjelaskan, Dalam waktu dekat ini akan membuka kantor cabang baru di jalan Dharma Husada surabaya dan pada waktu bersamaan juga salah satu kantor cabang yang pertama di luar surabaya yaitu Bekasi juga akan dibuka.

“Dalam lima tahun kedepan target kami akan membuka 30 kantor cabang di seluruh indonesia,” Jelasnya.ditemui disela-sela acara.

foto hut ke 3 klinik kecantikan delovely
foto hut ke 3 klinik kecantikan delovely

Dalam puncak acara HUT Ke – III Delovely perawatan wajah yang di isi dengan acara Demo dan Talk Show New Treament bertajuk ” Derma White ” dihadiri puluhan customer sebagian besar wanita yang mendapatkan penjelasan dari salah satu dokter kepala tindakan perawatan wajah di klinik Delovely.

Dalam demo perawatan wajah ini Dr Chelsea Adikoesoemo dipl. AAAM Direktur Medis Estetik Klinik Delovely ini memaparkan, Peragaan demo Derma White ini adalah suatu tindakan multi fungsi untuk membersihkan wajah,dan menghaluskan wajah serta mencerahkan wajah para pasien.

“Artinya dalam satu Treatment para pasien ini bisa merasakan manfaatnya dalam satu kali tindakan perawatan di klinik Delovely ini,” Paparnya

Dr Chelsea menjelaskan,Perawatan wajah secara medis yang diberi nama ”Derma White ” Tindakan pertama yang dilakukan adalah dibersihkan lebih dulu wajahnya lalu sel – sel kulit mati diangkat dengan cara Mecro Darmabras lalu komedo dikeluarkan dengan cara Ekstraksi setelah itu dilakukan dengan cara Meso¬†Whitening.

“Setelah itu kita masukan serum putih dengan cara Meso Needle dan terakhir ditutup dengan Master Gold berfungsi untuk whitening,” Jelasnya.pada wartawan disela-sela acara.

Sementara itu, kegiatan Peragaan Demo dan Talk Show New Treament bertajuk ” Derma White ” dalam rangka memperingati puncak acara HUT Ke-III Klinik Delovely Surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 2012 memiliki kurang lebih 5000 pasien yang mengikuti perawatan kecantikan wajah di klinik Delovely ini.

“Saya mengikuiti perawatan disini bisa merasakan enak dan nyaman termasuk pelayanannya pokoknya enak, nyaman dan tempatnya bersih sekali,” Ucap Putri salah satu pasien Klinik Delovely warga petemon surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.