beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Kartar Kota Surabaya Gelar Acara Halal Bi Halal Dihadiri Warga Masyarakat

BERITASURABAYAONfoto-05-kartar sby tabligh akbarLINE.COM – Sebanyak 1000 warga kota surabaya mengikuti kegiatan acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan pengajian akbar bersama ustadzah kondang yang digelar oleh Karang Taruna Kota Surabaya di halaman taman surya balai kota surabaya. Jumat (31/07/2015) malam hari.

Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Arief An mengatakan, Kegiatan acara Halal Bi halal dan silaturahim bersama warga kota surabaya dan juga generasi pemuda karang taruna se kota surabaya untuk bertemu menjdai satu sehingga bisa menciptakan suasana kota surabaya lebih damai dan kondusif.

“Untuk bisa menciptakan rasa kedamaian di kota surabaya ini dibutuhkan tiga unsur elemen,” Katanya.

Arief An menjelaskan, Ketiga elemen tersebut, yakni Ulama yang mana bisa memberikan pesan kebaikan kepada masyarakat dan Umaroq adalah di ibaratkan Pemerintah dan juga generasi muda, Ketiga elemen ini sudah pas untuk melakukan kerja sama untuk membantu warga kota surabaya lebih sejahterah lagi.

“Ketiga elemen tersebut harus bisa bekerja sama untuk membantu dan membangun kota surabaya,” Jelas Arif An ditemui disela-sela acara.

Dalam Kegiatan halal bi halal yang dihadir oleh Tiga elemen yakni Ulama, Umaroq dan generasi muda, menurut Arief An , ” Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat bagus, dan diharapkan Pemerintah kota Surabaya untuk bisa lebih paham dan mengerti tentang generasi muda yang juga ikut membantu progam-progam pemerintah kota,”

Sementara itu Kegiatan halal bi halal yang dirangkai dengan pengajian akbar dalam rangka suasana hari raya idul fitri 1436 H dengan mendatangkan Ustadzah ternama Mama Dedeh di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya dihadiri sebanyak kurang lebih 1000 warga kota surabaya dan pengurus karang taruna se kota surabaya, hingga berita ini diturunkan Walikota Surabaya Tri Risma Harini masih belum nampak juga bergabung dalam acara halal bi halal tersebut. (irw)

Baca juga