beritasurabayaonline.net
Sospol

Mat Mochtar Berpesan Kader PDIP Harus Punya Kepekaan Di Hari Raya Idul Adha

Surabaya – Pengurus, Kader, dan Simpatisan PDI Perjuangan diharapkan punya kepekaan di moment di hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Pengurus, Kader dan simpatisan PDIP harus punya kepekaan terhadap wilayah kampungnya saat di hari raya idul adha 1440 H seperti ini,” ujar Mat Mochtar Pendukung setia PDI Perjuangan, Minggu (11/08/1019) pagi.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) ini mengatakan, hal itu pernah diajarkan oleh megawati harus diteruskan oleh pengurus, kader maupun aktifis PDIP karena Progam megawati sangat menyentuh rakyat.

“PDI Perjuangan ini penuh historis sangat dekat dan dicintai rakyat miskin, ini lah yang saya teruskan dari ajarkan megawati,” katanya.

Oleh sebab itu, Ia berpesan, pada pengurus, kader dan simpatisan PDIP harus punya arti di moment hari raya idul adha 1440 H.

“Contoh anak saya (Citra Oktavia Mochtar) meneruskan apa yang saya lakukan seperti pernah diajarkan oleh orangtua saya dulu berkurban di hari raya idul adha 1440 h ini,” imbuhnya.

Ditempat sama, Citra Oktavia Mochtar menambahkan, pada hari ini keluarga besarnya ikut berbagi dengan sesama menyembelih hewan kurban dan santunan anak yatim di moment Hari Raya Idul Adha 1440 h

“Ya kami sekeluarga ikut berbagi dengan sesama di moment Hari Raya Idul Adha 1440 H seperti saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui anaknya keluarga besar Mat Mochtar di moment Hari Raya Adha 1440 H dengan menyembelih hewan kurban sebanyak empat ekor sapi.

Sedangkan satu ekor hewan qurban sapi di salurkan ke masjid Al – Huda di jalan Tenggumung Wetan surabaya dan langsung diterima oleh panitia qurban hari raya idul adha 1440 H.    (irw)

Baca juga