Meriah Kembang Api Malam Pergantian Tahun Baru Dirumah Dinas Wawali Kota Surabaya

oleh
foto wali kota surabaya gelar kembang api di malam pergantian tahun baru 2018
foto pesta kembang api di malam pergantian tahun baru 2018 di rumah dinas wakil wali kota surabaya.

Surabaya – Perayaan malam pergantian tahun baru 2018 nampak meriah, hal ini terlihat ribuan warga masyarakat memadati di sejumlah tempat di tengah kota surabaya, salah satunya di sekitaran Balai Kota Surabaya di jalan Walikota Mustajab Surabaya yang ingin menyaksikan acara pegelaran kembang api.

Meskipun Pemerintah Kota (Pemkot) surabaya secara resmi tidak menggelar, namun nampak terlihat pagelaran kembang api di depan Rumah Dinas wakil wali kota surabaya whisnu sakti buana di jalan walikota mustajab surabaya dimulai sejak pukul 00.00 wib di acara malam pergantian tahun baru langsung disambut hangat warga masyarakat kota surabaya.

“Senang banget mas bisa menyaksikan acara pesta kembang api yang meriah ini, dan berharap kota surabaya bisa lebih maju dan baik lagi dalam pembangunan,” Kata Bayu Iqbal Andika warga jalan bolodewo surabaya.

Acara pagelaran kembang api di depan Rumah Dinas digelar oleh Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengatakan, Bagi kami (Pemkot) surabaya dalam membangun kota surabaya tidak bisa berjalan sendiri, dan pemkot surabaya berkinginan rakyat kota surabaya harus pula ikut berpatisipasi dalam membangun kota surabaya.

“Dengan kebersamaan inilah, di tahun 2018 diharapkan kota surabaya bisa menjadi kota yang baik dan lebih maju lagi,” Katanya, Senin (01/01/2018) ditemui usai menggelar acara pesta kembang api malam dini hari. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.