Miliki Talenta, Kinanthi Raih Prestasi Juarai Fashion Show

oleh
foto kinanthi bersama guru pendidik dan ibunda
foto kinanthi bersama guru pendidik dan ibunda

Surabaya – BSO – Sungguh luar biasa anak balita satu ini berkat keberanian dan dukungan bisa meraih beberapa prestasi dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba fashion show seperti juara 1 lomba Gebyar Prestasi Anak Indonesia Tingkat Kota Surabaya dan juara harapan II Tingkat Provensi Jawa – Timur.

Anak balita punya nama lengkap Kinanthi Victory Yulianto lahir 31 Mei 2012 duduk di bangku Kelas TK A2 Negeri Pembina di jalan Jemur Sari Timur Surabaya memiliki cita – cita menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) merupakan anak pertama dari pasangan Iwan Yulianto dan Vicky utami.

“Kalau besar nanti saya mau jadi polisi,” Ucap Kinannthi ditemui di sela-sela acara merayakan ulang tahun di usia lima tahun. Rabu (31/05/2017) pagi hari.

Bocah balita akrab dipanggil Kinanthi genap berusia lima tahun ini dalam keseharian tinggal bersama kedua orang tuanya di kawasan jalan jemur sari selatan surabaya memiliki prestasi juara pertama lomba fashion show dalam rangka Gebyar Prestasi Anak Indonesia Tingkat Se Kota Surabaya dan juara harapan dua Lomba Fashion Show Tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah sebagai orang tua kinanthi saya merasa senang dan bangga punya anak bisa meraih prestasi juara lomba fashion show yang mewakili sekolahannya,” Ujar Vicky utami ibunda kinanthi.

foto ulang tahun kinanthi ke 5 tahun 31 mei 2017
foto ulang tahun kinanthi ke 5 tahun 31 mei 2017

Kinanthi anak pertama dari pasangan Iwan Yulianto dan Vicky utami yang tinggal di kawasan Jalan Jemur Sari Selatan Surabaya ini, Dalam keseharian kinanthi boleh dibilang anak yang aktif bahkan tidak pernah berhenti ingin melakukan sesuatu apa yang diinginkan memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang ingin tahu.

“Kalau dirumah tidak pernah berhenti selalu aktif apa yang dia inginkan selalu ingin tahu ,” Katanya. pada wartawan.

Anak balita Kinanthi Victory Yulianto masuk menjadi anak didik sekolah di TK Negeri Pembina di jalan Jemur Sari Timur Surabaya sejak tahun ajaran 2016 – 2017 ini, di nilai sangat luar biasa punya anak didik memiliki beberapa berprestasi dalam mengikuti lomba fashion show untuk mewakili sekolahan.

“Sebagai guru pengajar, kami merasa bangga punya anak didik kinanthi yang mungil dan cantik serta punya prestasi luar biasa,” Ujar Ida Kusdariati kepala TK Negeri Pembina Surabaya.

Anak didik Kinanthi dalam pengembangan proses belajar mengajar di kelas, baik prilaku maupun kemampuan dasarnya seperti bahasa komonity dan seni bisa dilaksanakan dengan baik artinya mampu bisa melakukan hal seperti yang diharapkan oleh para guru pendidik di sekolahan.

“Apa yang diharapkan oleh para guru pendidik bisa terpenuhi dalam proses belajar mengajar yang ada di dalam diri anak didik kinanti,” Katanya.

Anak didik kinanthi yang punya bakat atau talenta di bidang fashoin show ini, semula sempat tidak diketahui bakatnya, namun baru beberapa bulan diamati ternyata anak didik kinanti punya bakat atau talenta dibidang fashion show peragaan busana di atas panggung (Catwalk) yang sangat dibanggakan.

“Ternyata ada bidang yang sangat menonjol dalam diri anak didik kinanthi ini yaitu fashion show peragaan busana peragaan di atas panggung terlihat nampak bakatnya,” Akunnya.

foto ulang tahun kinanthi ke 5 tahun 31 mei 2017 di sekolahan
foto ulang tahun kinanthi ke 5 tahun 31 mei 2017 di sekolahan

Anak balita Kinanthi Victory Yulianto lahir 31 Mei 2012 yang kini genap berusia lima tahun memiliki sejumlah prestasi di kejuaran lomba fashion show bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua bahkan kepala sekolah dan guru pendidik TK Negeri Pembina Surabaya juga merasa bangga memiliki anak didik punya talenta. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.