beritasurabayaonline.net
Hukrim

Operasi Pekat, Polres Tanjung Perak Amankan 15 Pasangan Mesum

foto operasi pekat petugas gabungan amankan 15 pasangan mesum
foto operasi pekat petugas gabungan amankan 15 pasangan mesum

Surabaya – BSO – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Satpol PP Surabaya dan Linmas Kota Surabaya menggelar operasi Pekat di hari puasa bulan suci ramadhan 1438 H di tiga titik sasaran hotel di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk antisipasi tindak pidana pelaku asusila dan protitusi.

“Malam ini kami melakukan operasi pekat di tiga titik sasaran hotel di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” Ujar Iptu Suryadi Kanit PPA Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Operasi pekat petugas gabungan di hari puasa bulan suci ramadhan 1438 H di tiga titik sasaran hotel Antariksa di jalan Gresik Gadukan Timur, Hotel Pitshop di jalan semut baru dan hotel mini dikawasan kenpark pantai ria kenjeran surabaya ini untuk antisipasi tindak pidana pelaku asusila dan protitisi.

“Operasi pekat ini untuk antisipasi tindak pidana pelaku asusila dan protitusi dan berhasil mengamankan sebanyak 15 pasangan mesum bukan suami istri,” Katanya. pada wartawan. Rabu (31/05/2017) malam hari.

Sebanyak 15 pasangan mesum bukan suami istri yang terjaring operasi pekat saat berada di kamar hotel mini di kawasan kenpark pantai ria kenjeran ini tidak bisa menunjukan identitas resmi (Buku Nikah) langsung diangkut mobil truk satpol pp surabaya dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya.

“15 pasangan mesum ini kami bawa ke Polres Tanjung Perak untuk dilakukan pendataan bila mana ditemukan tindak pidana pelaku prostitusi akan dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” Ungkapnya.

Informasi dilokasi, Operasi Pekat di hotel mini kawasan kenpark pantai ria kenjeran surabaya ini, penghuni hotel mendengar kabar adanya operasi yang dilakukan petugas gabungan sehingga sebagaian pasangan mesum bukan suami istri melarikan diri sebelum petugas gabungan datang ke lokasi (TKP)

Sebelumnya, Petugas gabungan melakukan operasi pekat di hotel Antariksa di jalan Gersik Gadukan Timur dan hotel Pitshop di jalan semut baru surabaya, namun petugas gabungan tidak temukan pasangan mesum berada di kamar hotel tersebut, kemudian melanjutkan ke hotel mini dan kenpark pantai ria kenjeran berhasil mengamankan 15 pasangan mesum. (irw)

Baca juga