Pererat Hubungan, Mercury Media Grup (MMG) Open House 18 Th Anniversary

oleh

Surabaya – Kemeriahan nampak terlihat di acara Mercury Grup open house bertajuk ”Please Join Us In Celebreting Our 18 Tahun Anniversary” bersama empat media radio terdiri dari Mercury FM, DJ FM, Kota FM dan Global FM di jalan Cintadui 12 – 14 Surabaya

Dalam acara ini dihadiri ratusan kalangan masyarakat mulai dari komunitas dan penggemar serta sejumlah klien dari keempat radio tersebut, nampak pula salah satu pejabat Humas Polrestabes Surabaya turut serta hadiri menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses.

“Semoga di acara open house ini bisa merekatkan hubungan antara klien, Komunitas, Pendengar serta internal karyawan Mercury media Group.” Ujar Edward Setyadarma General Manager Mercury Media Group (MMG).

Selain itu, Edward menambahkan, Acara ini dirangkai dengan Halal Bi Halal yang masih di suasana moment hari raya idul fitri 1439 H digunakan sebagai ajang perkenalan kembali kepada masyarakat, bahwa Radio salah satu media terpercaya untuk sumber berita hiburan dan edukasi.

“Tidak hanya melalui frekuensi, Mercury media group ini juga mengudara melalui Streaming mengikuti prkembangan teknologi,” Katanya. ditemui disela-sela open house dan halal bi halal, Kamis (28/06/2018) siang hari.

Sementara itu, acara open house diawali dengan memotongan tumpeng ini, dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari Humas Polrestabes Surabaya, PARFI, PAMMI Jatim, Komunitas Kumpul dongeng, jurnalis dari berbagai media, penggemar, klien dan Broadcaster Se-kota surabaya berlangsung meriah. (irw/ran)