beritasurabayaonline.net
Sospol

Posko Komunitas Sambiloto Siap Menangkan Er-Ji di Pilwali Surabaya.

Surabaya – Komunitas Sambiloto (Kosambi) menyatakan serentak dan solid untuk memenangkan pasangan calon nomer urut 1 Eri Cahyadi – Armuji (Er-Ji) di pilwali surabaya 2020.

Hal itu, dibuktikan dengan mendirikan posko pemenangan Griya Relawan Komunitas Sambiloto Sukadar di jalan Petemon Barat daerah pemiliihan (Dapil) 4 pemenangan Eri Cahyadi – Armuji.

“Saya sebagai ketua koordinator Sambiloto serentak solid bersama warga khususnya yang mendukung Er-Ji nomer urut 1,” ujar Madio Surono Ketua Koordinator Komunitas Sambiloto (Kosambi). Kamis (29/10/2020) malam.

Posko Kosambi dirikan di wilayah Petemon ini, menurut ia, bukan untuk apa apa, tetapi untuk menjembatani aspirasi warga berkaitan dengan masalah pendidikan dan kesehatan.

“Selama ini sudah banyak terbukti warga yang sudah kita tolong melalui komunitas (Kosambi) disini,” kata Surono juga Ketua RT 4 – RW 11. Kel Petemon ditemui usai peresmian posko.

Sehingga, kata ia, bisa menjembatani untuk menyampaikan kepada warga baik saat Pileg, Pilpres maupun Pilgub kemarin dan ini sudah terbukti banyak warga yang mendukung PDI-Perjuangan.

“Di wilayah sini (Petemon) adalah kandang banteng sampai 18 RW di wilayah Kelurahan Petemon ditambah dengan kelurahan Kupang Krajan tetap solid satu tujuan untuk memenangkan Er-JI,” terang Surono.

Peresmian Posko dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI- Perjuangan berharap, posko ini bisa bergerak masif kebawah sehingga bisa memenangkan calon walikota dan wakil walikota nomer urut 1 Eri – Armuji.

“Pergerakan tidak hanya berhenti di posko ini saja, tetapi masif turun kebawah sampai tingkat RT,” ujar Agustin Poliana. ditemui wartawan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Surabaya Armuji mengatakan, ini (Petemon) adalah kandang kita (PDIP) mulai sejak dari dahulu berkomunikasi bergaul dan ini adalah tempat kandang-kandang banteng wilayah petemon.

“Posko ini sudah puluhan tahun makanya kita reuni untuk membangkitkan energi baru dan aura kemenangan kita disini dan berharap bisa menang total,” pungkas Armuji usai resmikan posko didampingi Sukadar Ketua Koordinator Dapil 4. (irw)

Baca juga