beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Rayakan HUT Ke 11 Tahun, Sanggar StarKids Modelling Tampilkan Model Berbakat

Surabaya – BSO – Puluhan siswa (i) Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya mengikuti ujian dengan menampilkan unjuk keberanian penuh kepercayaan diri lenggak lenggok sambil berjalan diatas panggung terbuka untuk mengembangkan bakatnya di dunia modelling.

“Kegiatan ujian siswa (i) ini kebetulan berketepatan dengan HUT Ke – 11 Sanggar StarKids Profesional Modelling bekerja sama dengan Cito Mall Surabaya,” Kata DRA Yeni Taufina MH Pimpinan Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya.

Acara HUT Ke 11 Sanggar StarKids Profesional Modelling disuport oleh tiga perancang busana (Desainer) dari sidoarjo baik itu busana anak-anak, remaja hingga busana dewasa dan juga acara ini merupakan event tahunan dengan menggelar ujian diikuti sebanyak 100 siswa (i) Sanggar StarKids Profesional Modelling.

“Tujuan acara ujian bagi para siswa (i) kami ini agar supaya memberanikan diri tampil diatas panggung (Calkwalk) terbuka untuk mengembangkan bakatnya didunia modelling,” Jelasnya akrab dipanggil dengan Bunda Yeni, Sabtu (25/02/2017) malam hari.

Dalam acara ujian diikuti 100 Siswa (i) Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya berbagai kategori usia mulai balita, anak-anak, hingga usia remaja dengan memberanikan diri memperagakan berbagai gaya (Catwalk) tampil diatas panggung (Catwalk) mendapat penilain dari dewan juri.

“Ini bukan lomba tapi ujian siswa (i) tergabung di Sanggar StarKids Modelling maka dari peserta wajib menampilkan kebolehannya diatas panggung ini,” Ucap Nanda Salah satu dewan juri.

foto Sanggar StarKids Profesional Modelling Gelar Ujian
foto Sanggar StarKids Profesional Modelling Gelar Ujian

Dalam penilaian, Nanda menjelaskan, Dewan juri menilai dari teknik bagaimana peserta ini bisa memperagakan gaya (Catwalk) dan juga peserta bisa percaya diri (Pede) saat diatas panggung sesuai dengan beberapa kategori seperti ketegori usia mulai kategori A usia 4 – 7 tahun, dan kalau B – 8 – 12 Tahun sedangkan C berusia 13 Tahun keatas.

“Masing-masing kategori kita ambil 10 peserta pemenang ujian dalam memperagakan gaya (Catwalk) diatas panggung,” Jelasnya.

Salah satu pemenang ujian gaya (Catwalk) diatas panggung kategori C usia 13 Tahun keatas Savani oktavia mengatakan, Dirinya tidak menyangka bisa berhasil memenangkan juara pertama dalam mengikuti ujian ini padahal dirinya baru belajar bergabung di Sanggar StarKids Profesional Modelling ini.

“Saya merasa senang dan tidak menyangka bisa berhasil memenangkan juara pertama ikut ujian bergaya (Catwalk) ini,” Ucap Vani panggil sehari-hari asal sidoarjo.

Sementara itu, Kegiatan ujian siswa (i) Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya dalam unjuk keberanian bergaya (Catwalk) tampil diatas panggung terbuka ini yang dirangkai dengan HUT Ke – 11 Tahun berdirinya Sanggar StarKids Profesional Modelling diwarnai dengan pemotongan kue menambah kemeriahan suasana. (irw)

Baca juga