Ribuan Bonek Rayakan Anniversary Ke 91 Persebaya Surabaya

oleh

Surabaya – Anniversary Persebaya Surabaya Ke 91 Tahun dirayakan oleh Bonek seluruh Indonesia di Taman Mundu di depan Stadion Gelora 10 November minggu (17/06/18) malam hari.

Dalam perayaan Anniversary Ke 91 ini dihadiri puluhan ribu Bonek yang tersebar di seluruh Indonesia mau pun Surabaya turut merayakan dan mendoakan tim kesayangan mereka yakni Persebaya Surabaya.

“Saya sebagai Bonek sejati,berharap di Anniversary Ke 91 ini, semoga Persebaya Surabaya berjaya dan menjadi tim yang ditakuti lawan baik Home mau pun Away”.ujar Rudi salah satu Bonek WTC (wani tok cak)

Hal Senada, Bonek Fals Karang Pilang Arief mengatakan, Anniversary Ke 91 yang dirayakan bersama kawan-kawan Bonek seluruh Indonesia di Taman Mundu,depan Stadion Gelora 10 November dapat memberikan suntikan semangat kepada Persebaya Surabaya dan managemen

“Agar lebih meningkatkan prestasi demi meraih gelar juara,” Katanya.

Ditempat sama, salah satu Bonita pembina Bonek Menggzonk menyampaikan, Anniversary Ke 91 Ia mendukung dan mendoakan Persebaya Surabaya juga managemen

“Agar meningkatkan prestasi demi meraih gelar juara untuk dibawa pulang ke Kota Pahlawan,” Ucap Siti Rafika Hardiansari

Dari pantauan, seluruh Bonek se Indonesia bersama-sama bernyanyi lagu kebanggan demi memberikan semangat serta harapan Persebaya Surabaya meraih gelar juara dan mendoakan Persebaya Surabaya agar bisa meningkatkan prestasi. (dwi)