Safira Organizer Gelar Compititon Bernuasa Pink

oleh
foto peserta pemenang compotition
foto peserta pemenang compotition

Surabaya – BSO ­- Ajang pengembangan bakat anak dibidang intertaint yang digelar oleh Safira Organizer kali ini puluhan peserta didampingin orang tua memperagakan busana atau fashion show diatas panggung (Catwalk) bernuansa pink yang berkaitan dengan hari kasih sayang yang diadakan di DTC Mall Wonokromo surabaya.

“Acara compotition kali ini kita tampilkan bernuansa berwarna pink berkaitan dengan hari kasih sayang,” Kata Ima Safira Managemen Safira Organizer. Minggu (26/02/2017) sore hari.

foto peserta compotition
foto peserta compotition

Nuansa berwarna pink ini, Ima menjelaskan, Setiap peserta lomba fashion show kategori anak-anak bersama orang tuanya baik itu ibunya atau bapaknya akan tampil bareng bergaya diatas panggung (Catwalk) sesuai dengan gaya masing-masing dan akan mendapatkan penilaian dari dewan juri.

“Kali ini ada beberapa jenis lomba sesuai dengan kategori umur diikuti sebanyak 85 peserta,” Jelasnya. pada wartawan.

foto peserta berpasangan ibu dan anak
foto peserta berpasangan ibu dan anak

Dalam penilaian compotition bernuansa pink, Salah satu dewan juri mengatakan, Penilaian fashion show peserta berpasangan baik itu ibu dan anak atau bapak dan anak kali ini yang dinilai adalah kostum dan timemitri ini yang utama serta kekompakan diatas panggung (Catwalk).

“Kalau tema atau nuansanya pink, kita tidak ada masalah fine saja mungkin ini masih suasana hari kasih sayang,” Kata Amanda perwakilan salah satu dewan juri.

Acara competition pengembangan bakat anak-anak mulai lomba mewarnai,lomba Mewarnai, Fashion show, modelling, Karaoke dan foto genic balita yang diikuti 85 peserta sesuai kategori mulai usia balita,anak-anak hingga remaja menunjukan bakatnya pemenang akan mendapatkan hadiah piala,piagam penghargaan,uang dan bodybag.

foto sejumlah dewan juri
foto sejumlah dewan juri

Salah satu pemenang peserta berpasangan kategori anak-anak mengatakan, Ia bersama ibundanya merasa senang bisa menjadi juara 1 mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang tunai yang akan digunakan untuk kebutuhan sekolahnya dan juga akan terus mengembangkatkan bakatnya di bidang modelling.

“Senang banget bisa menjadi juara 1 dan mendapat hadiah,” Kata peserta dengan nomer 60 didampingi bersama ibundanya. (irw)