Safira Organizer Gelar Lomba Fashion Dan Musik Patrol Ramadhan

oleh
foto safira organizer gelar fashion dan musik patrol ramadhan
foto safira organizer gelar fashion dan musik patrol ramadhan

Surabaya – BSO – Safira Organizer kembali menggelar lomba fashion show busana muslim ramadhan dan Lomba Musik Patrol compotition di pertengahan bulan suci puasa ramadhan 1438 H diikuti ratusan peserta meliputi lomba mewarnai, Lomba foto Genic, dan Lomba Model.

“Dipertengahan bulan puasa ramadhan di menjelang lebaran ini kami menggelar lomba fashin show busana muslim dan lomba musik Patrol serta hadrah,” Ujar Ima Safira penyelenggara kegiatan.

foto peserta lomba fashion ramadhan
foto peserta lomba fashion ramadhan

Selain lomba busana muslim, musik patrol, hardah, dan baca ayat suci Al – Qur’an serta juga digelar lomba Mewarnai, Lomba foto Genic, dan Lomba Model ikuti total sebanyak 132 peserta mulai kategori usia mulai balita hingga remaja dalam pengembangan bakat anak di pusat perbelanjaan DTC Wonokromo Surabaya.

“Total peserta yang mengikuti lomba sebanyak 132 peserta termasuk lomba busana muslim ramadhan, Musik Patrol dan Hadrah,” Katanya. ditemui wartawan disela-sela acara.

foto peserta lomba fashion ramadhan
foto peserta lomba fashion ramadhan

Selain itu, Safira Organizer juga menggelar ngabuburit buka bersama dan santunan dengan mengundang anak yatim dari lima panti asuhan yang ada di Surabaya untuk berbagi dengan sesama di bulan suci puasa ramadhan yang sudah diagendakan setiap tahun bahkan setiap event.

“Kita juga menggelar ngabuburit buka puasa bersama dirangkai dengan santunan berbagi dengan anak yatim dari lima panti asuhan di surabaya,” Pungkasnya.

Dalam penilaian lomba musik patrol salah satu juri mengatakan, Penilaian lomba musik patrol meliputi kekompak, dan untuk alat musik yang digunakan bebas apapun jenis dan bentuk alat musik bisa dimainkan secara kompak termasuk busana seragam yang dipakai oleh peserta lomba.

“Yang paling utama adalah kekompakan saat mainkan alat musik dan enak didengarkan,” Kata Amanda perwakilan dewan juri. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.