beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Safira Organizer Gelar Lomba Fashion Show Busana Muslim Dan Santunan

foto peserta pemenang lomba fashion show
foto peserta pemenang lomba fashion show

Surabaya – BSO – Dibulan Suci Ramadhan 1438, Safira Organizer kembali menggelar lomba Fashion Show peragaan busana dengan mengusung tema Muslim Competition diikuti ratusan peserta dari berbagai kategori mulai usia, Balita, Anak-anak hingga remaja di BG Juction Surabaya.

“Event dibulan suci ramadhan kali ini kita mengusung tema Muslim Competition peragaan busana muslim,” Ujar Ima Safira ketua penyelenggara event Minggu (04/06/2017) siang hari.

foto peserta pemenang lomba mewarnai
foto peserta pemenang lomba mewarnai

Lomba fashion show peragaan busana muslim dibulan suci ramadhan 1438 H, berbagai macam jenis lomba juga digelar antara lain Lomba Mewarnai, dan Lomba Foto Ceria, Genic, Lucu, diikuti sebanyak 103 peserta dari berbagai kategori mulai usia, Balita, Anak-Anak hingga Remaja untuk pengembangan bakat anak.

“Selain fashion show peragaan busana muslim, berbagai jenis lomba juga digelar diikuti sebanyak 103 peserta dari berbagai kategori usia,” Katanya. pada wartawan. ditemui sela-sela acara.

foto santunan anak yatim dari panti asuhan alfatimah surabaya
foto santunan anak yatim dari panti asuhan alfatimah surabaya

Selain berbagai jenis lomba yang digelar dibulan suci ramadhan 1438 H, Acara kali ini juga dirangkai dengan acara buka bersama dan santunan dengan mengundang beberapa anak yatim dari panti asuhan Alfatimah Surabaya sebagai wujud kepedulian Safira Organizer untuk berbagi dengan sesama.

“Event kali juga dirangkai dengan buka bersama dan santunan mengundang anak yatim dari panti asuhan Alfatimah Surabaya,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga