beritasurabayaonline.net
Sospol

Secara Aklamasi, Arif Fathoni Terpilih Menjadi Ketua Golkar Kota Surabaya

Surabaya – DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke X dihadiri Ketua Golkar Jawa Timur, Golkar Kota Surabaya dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se-Kota Surabaya.

Musda ke X Partai Golkar Kota Surabaya ini berjalan dengan lancar musyawarah mufakat dan secara aklamsi Arif Fathoni terpilih menjadi ketua DPD Golkar Kota Surabaya periode 2020 – 2025.

“Alhamdulillah, Musda Ke X ini berjalan dengan lancar dan musyawarah mufakat,” ujar Blegur Prijanggono selesai purna tugas memimpin Golkar Kota Surabaya.

Hasil Musda Ke X Partai Golkar Kota Surabaya ini, kata ia, saudara Arif Fathoni secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya.

“Saudara Arif Fathoni ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Surabaya,” kata Blegur. Minggu (12/07/2020) ditemui usai Musda Ke X Partai Golkar Kota Surabaya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Surabaya terpilih Arif Fathoni menyampaikan, rasa syukur bahwa Musda Ke X DPD Partai Golkar Kota Surabaya berjalan dengan lancar bernuansa kekeluargaan sehingga ia terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya.

“Alhamdulillah secara aklamasi saya terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Periode 2020-2025 menggantikan pak Blegur Prijanggono,” ujar Arif Fathoni. ditemui usai Musda.

Progres kedepan, kata ia, dalam waktu dekat karena akan menghadapi Pilkada maka seluruh energi dan konsetrasi partai (Golkar) akan mengarah bagaimana bisa memenangkan Machfud Arifin (MA) di pemilukada 2020.

“Karena kita akan menghadapi Pilkada maka seluruh energi dan konsentarsi partai (Golkar) bisa memenangkan Pak MA di Pemilukada 2020,” kata Fathoni.  (irw)

Baca juga