beritasurabayaonline.net
Hukrim

Tekan Angka Kecelakaan, Polres Tanjung Perak Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas

 

Surabaya – Sosialisasi dengan menyebarkan brosur pemberitahuan diberikan kepada setiap mengendara digelar oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang rencananya akan melakukan operasi keselamatan Lalu Lintas 2018 untuk menekan angka pelanggaran dalam kecelakan lalu lintas.

“Kegiatan ini menyebarkan brosur pemberitahuan kepada setiap pengendara yang rencananya akan dilakukan operasi keselamatan lalu lintas,” Ujar AKBP Ronny Suseno Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (01/03/2018) pagi hari.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2018 untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dinilai sangat tinggi di indonesia, termasuk di kota surabaya, dengan adanya penyebaran brosur pemberitahuan diberikan kepada setiap pengendara sebelum dilaksanakan operasi keselamatan lalu lintas 2018.

“Dengan akan dilaksanakan Operasi Kelamatan Lalu Lintas 2018 ini bisa berkurang korban kecelakaan lalu lintas diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” Katanya, ditemui disela-sela kegiatan sosialisasi operasi keselamatan lalu lintas.

Selain untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas, Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2018 rencananya akan dilakasanakan selama beberapa hari ini diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga untuk menekan angka kriminalitas kejahatan khususnya pelaku curanmor

“Dengan akan dilaksanakannya operasi keselamatan lalu lintas ini diharapkan warga masyarakat bisa sadar hukum,” Tegasnya didampingi Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (irw)

Baca juga