beritasurabayaonline.net
Olahraga

Tim Amuba A Rebut Piala Begilir Sepak Bola Mini Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo

foto pertandingan final sepak bola mini piala bergilir ketua pac pdi-perjuangan mulyorejo surabaya
foto pertandingan final sepak bola mini piala bergilir ketua pac pdi-perjuangan mulyorejo surabaya

Surabaya – Tiga tim peserta finalis turnamen sepak bola mini merebutkan piala bergilir Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo Surabaya dimulai sejak 19 November 2017 dengan sistim kompetisi dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november dilapangan jalan Mulyorejo Gang Suparlan Surabaya.

“Turnamen sepak bola mini merupakan olah raga tradisional bertujuan untuk mencari bibit pemain muda profesional,” Ujar Agus Basuki Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo Surabaya, Minggu (07/01/2018) sore hari.

Tiga tim peserta finalis di turnamen sepak bola mini berusia anak-anak ini, antara lain, Tim Amuba A, Tim Garuda 1 dan Sutorejo FC di gelar dilapangan jalan Mulyorejo Gang Suparlan Surabaya dihadiri I Wayan Diana tokoh pemain legendaris sepak bola kesebelasan Persebaya Surabaya.

“Dalam turnamen pertandingan final sepak bola mini ini juga dihadiri oleh I Wayan Diana tokoh pemain legendaris sepak bola kesebelasan Persebaya Surabaya,” Katanya. Ditemui disela-sela pertandingan final.

Dalam pertandingan final ini para pemenang mendapat piala bergilir dari ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyoerjo Surabaya dan juga uang pembinaan yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 Juta juta rupiah, Juara II sebesar 500 Ribu Rupiah, dan Juara III – 250 Ribu rupiah.

“Masing-masing pemenang akan mendapatkan piala bergilir dan juga uang pembinaan untuk Juara I Sebesar 1 Juta Rupiah, Juara II – Sebesar 500 ribu rupiah dan Juara III -Sebesar 250, Ribu Rupiah dari panitia penyeleenggara,” Pungkasnya.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo Surabaya berharap, Para peserta tim pemenangan sepak bola mini berusia anak-anak ini bukan hanya berhenti sampai disini namun para peserta akan dikutkan dalam pertandingan di tingkat kelurahan maupun kecamatan bahkan bisa menjadi perwakilan tingkat kota.

“Kami harap para para peserta tim pemenang ini bisa diikut sertakan dalam pertandingan di tingkat lebih tinggi lagi, sehingga bisa menciptakan pemain muda berbakat dan profesional,” Imbaunya.

Ditempat sama, Ketua Panitia Penyelenggara Sabar Sukendro mengatakan, Final pertandingan sepak bola mini ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november 2017 lalu, dan hari ini merupakan pertandingan final.

“Hari ini ada tiga tim peserta final sepak bola mini merebutkan juara I , II dan juara III mendapatkan piala bergilir Ketua PAC PDI – Perjuangan Mulyorejo Surabaya dan uang pembinaan,” Katanya.

Sementara itu, Hasil Pertandingan final sepak bola mini tiga tim peserta sepak bola mini yang menjadi pemenang antara lain, Juara 1 dari Tim Amuba A, Juara II dari Tim Garuda 1 dan juara III dari Tim Sutorejo FC mendapatkan mendali dan piala bergilir serta uang pembinaan, selain pemain top scorer dan pemain terbaik disaksikan orang tua peserta dan warga masyarakat Mulyorejo Surabaya. (irw)

 

Baca juga