Ultah Ke 50 H Mat Mocthar Ingin Mengabdikan Diri Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh
foto bersama keluarga dan orang terdekat h mat mocthar rayakan ulang tahun ke 50
foto bersama keluarga dan orang terdekat h mat mocthar rayakan ulang tahun ke 50

Surabaya – Merayakan ulang tahun di usia ke 50 H Mat Mocthar, sengaja tanpa mengundang orang-orang pejabat yang dikenal, namun hanya mengundang orang-orang terdekat termasuk warga yang tinggal disekitar jalan bulak banteng kidul agar untuk lebih mengabdikan diri pada masyarakat.

“Saya sengaja tidak mengundang pejabat-pejabat yang saya kenal di acara ini,” Ujar H Mat Mocthar, Selasa, (27/02/2018) sore hari.

Di acara ulang tahun ke 50 ini, H Mat Mocthar hanya mengundang orang-orang dekat termasuk warga yang tinggal di jalan bulak banteng kidul surabaya agar bisa lebih mengabdikan diri untuk bermanfaat dan berguna bagi masyarakat bisa berbagi kebahagian dengan sesama.

“Semoga diberi umur panjang, saya ingin mengabdikan diri berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” Katanya, ditemui disela-sela merayakan ulang tahunnya.

H Mat Mocthar didampingi sang istri beserta kelima anaknya ini, juga turut menyampaikan ucapan selamat panjang umur dan semoga sehat selalu untuk ayahanda (H Mat Mocthar) tercinta yang menginjak usi ke 50 tahun ini sehingga bisa bermanfaat bagi keluarga dan orang lain.

“Semoga ayah diberikan panjang umur dan sehat selalu serta rezeki yang barokah dan juga semoga hidupnya bisa bermanfaat bagi keluarga dan orang lain,” Ucap Citra Oktavia Putri, putri pertama H Mat Moctar.

Dalam merayakan ulang tahun diusia ke 50 ini dirayakan dirumah kediaman H Mat Mocthar dijalan bulak banteng kidul surabaya diawali dengan kumpul bersama keluarga dan mengundang beberapa teman dan sahabat karibnya, sedangkan malam hari dilanjutkan dengan acara doa bersama dan haul almarhum kedua orang tua H Mat mocthar. (irw)