Wujud Peduli, Gaperhu Serahkan Bantuan APD

oleh

Surabaya – Gabungan Pengusaha Rekrasi Hiburan Umum (Gaperhu) menyerahkan sejumlah bantuan alat pelindung diri (APD) sebagai bentuk kepedulian lawan covid-19

Penyerahan bantuan APD tersebut kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam rangka pencegahan persebaran virus corona (Covid-19)

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial dan berkomitmen untuk membantu semaksimal mungkin pencegahan penularan Covid 19 di kota Surabaya,” ujar ujar Dwi Heri Mustika, SH, Ketua Umum Gaperhu. Jumat (23/10/2020)

Hal itu, menurut ia, sebagai wujud kesadaran dan kepedulian sebagai pengusaha dan pekerja rekreasi hiburan umum (malam) meliputi, resto dan spa di Surabaya.

“Karena tanpa warga kota Surabaya, kami bukan siapa siapa disini”, kata Dwi Heri Mustika akrab dipanggil Dwi ini.

Ia menjelaskan, bahwa dampak yang di rasakan akibat pandemi Covid-19 bukan hanya di sektor dunia hiburan saja, tetapi banyak juga sektor lain yang terimbas usahanya.

“Ada ratusan pengusaha dan ribuan pekerja telah kehilangan pekerjaan,” terang Dwi

Penyerahan bantuan ini, pihaknya berharap, dapat mengurangi serta dapat mencegah persebaran virus corona (Covid-19) di Kota Surabaya.

“Semoga dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19 di kota surabaya,” kata Dwi.

Kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pihaknya menyampaikan, juga rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya,” ucap Dwi.

Penyerahan bantuan APD berupa 6.000 Masker, 32 APD dan 25 liter Hand sanitizer dari pengusaha hiburan meliputi Resto dan Spa tergabung dalam Gaperhu. mendapat apreasi.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.H. Si.K. M.H menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Gaperhu yang telah turut membantu, dan ikut prihatin atas situasi dan kondisi pandemi sekarang ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar AKBP Ganis Setyaningrum usai penyerahan bantuan.

AKBP Ganis juga mengapreasi kepada pengusaha rekreasi hiburan umum yang telah dengan tulus memberi bantuannya

“Semoga apa yang diberikan dapat menjadi berkah buat semua masyarakat,” katanya

“Kami berharap agar wabah covid 19 segera berakhir,” imbuh AKBP Ganis.   (irw)