beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Yayasan SAHATI Gelar Baksos Bagikan 1100 Bingkisan Untuk Satgas Kebersihan DKRTH

Surabaya – Yayasan Satu Hati Berbakti (SAHATI) bekerja sama dengan lembaga Dedication Effort Attitude (DEA) menggelar kegiatan bakti sosial membagikan 1000 bingkisan untuk Satgas Kebersihan DKRTH Kota Surabaya.

“Kami dari Perkumpulan (SAHATI) berbagi dengan sesama atau beramal kepada semua orang yang ingin membutuhkan,” ujar Titin Cemianti Ketua SAHATI. Kamis (30/05/2019) pagi.

Bingkisan ini, Titin mengatakan, diberikan kepada Petugas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya yang selama ini yang nilai selalu menjaga kebersihan Kota Surabaya.

“Biasanya kita ke Panti Jompo dan pemulung. Namun untuk baksos tahun ini kepada petugas kebersihan yang juga kami perhatikan dan peduli mereka,” katanya. ditemui disela-sela baksos di lokasi Taman Kebun Bibit Bratang.

Dengan adanya baksos ini, Ia berharap, kota surabaya bisa lebih bagus dan bersih karena petugas yang selalu peduli dengan kebersihan Kota Surabaya. Tentunya kita juga harus peduli dengan mereka (Petugas).

“Sebagai warga Negara Indonesia (WNI), Kita juga ingin surabaya adalah merupakan Kota Pahlawan ini. Bisa menjadi kota yang terbaik di indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi bingkisan kepada petugas kebersihan ini. Mendapat apreasi juga ucapkan rasa terima kasih dari Kepala Bidang RTH dan PJU DKRTH Kota Surabaya.

“Kami (DKRTH) Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada SAHATI Surabaya atas kepeduliannya terhadap satgas pasukan kuning maupun hijau,” ujar Hendri Setyanto Kepala Bidang RTH dan PJU DKRTH Kota Surabaya.

Pihaknya berharap, mudah-mudahn kedepan para pengusaha lebih banyak lagi yang peduli dengan Satgas kebersihan. Tanpa adanya Satgas. Kota Surabaya tak sebersih dan indah seperti ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Satgas kami, karena mereka sangat membutuhkan bantuan seperti ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakti sosial ini bekerja sama dengan lembaga Dedication Effort Attitude (DEA) merupakan rekanan Yayasan Satu Hati Berbakti (SAHATI) Surabaya agar bantuan bisa tepat sasaran mendapat pengawalan dari Satpol PP Kota Surabaya.

“Semoga bantuan dari Yayasan Satu Hati Berbakti (SAHATI) Surabaya ini bisa tepat sasaran atau orang-orang membutuhkan bantuan,” ucap Dimaz SH juga sebagai pengacara ini. (irw)

Baca juga