beritasurabayaonline.net
Sospol

1JO Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma”ruf Amin Di Pilpres 2019

Surabaya – Alumni SMA-SMK Se Surabaya tergabung dalam 1JO menggelar deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi – Ma”ruf Amin di Pemilu Pilres 2019.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin Adie MS dilanjutkan doa bersama dipimpin tokoh lintas agama dan diteruskan deklarasi bersama.

“Kami berikrar siap mendukung orang baik, mendukung orang yang sudah teruji, mendukung Jokowi – Ma”ruf Amin dua periode lagi,” ucap salah satu orator deklarasi. Sabtu (02/03/2019) di Sutos Surabaya.

Usai deklarasi ribuan alumni berasal dari 69 sekolahan SMA-SMK Se Surabaya ini mendengarkan sambutan Emil Dardak menyampaikan tentang pembangunan selama empat tahun oleh pemerintahan saat ini.

Sementara itu, salah satu Alumni SMA angkatan 88 Darmanto mengatakan, mengapreasi deklarasi generasi milenial yang mendukung Jokowi – Ma”ruf Amin untuk dua periode lagi.

“Kami ingin beliau ( jokowi) presiden bisa memimpin dua periode lagi ,” katanya ditemui disela sela deklarasi.

Menurut Organ Relawan Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Grasi) ini, selama empat tahun kepimpinan beliau (jokowi) sudah terbukti pembangunan merata dari sabang sampai merauke

“Selain itu, kami juga berharap kepada beliau (Jokowi) konsisten dan tegas dalam memberantas korupsi,” pungkasnya.   (irw)

Baca juga