beritasurabayaonline.net
Sospol

Lucyana Ridhawati : Bukan Hanya Sosialisasi Saja, Tapi Juga Dukung Calon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin

Surabaya – Ribuan alumni berkumpul berasal dari berbagai sekolahan SMA – SMK Se – Surabaya di Town Square Sutos Surabaya, sabtu (02/03/2019) siang.

Ribuan alumni lintas angkatan ini tergabung dalam 1JO mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres – Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Pemilu Pilpres 2019.

“Ada 1025 berasal dari 69 sekolahan SMA – SMK yang sudah terdaftar baik secara online maupun manual berkumpul disini mengikuti acara ini,” ujar Lucyana Ridhawati Panitia Deklarasi Bidang Koordinator 1JO

Ia mengatakan, tujuan utama acara ini mengumpulkan para alumni dari berbagai lintas angkatan, tapi yang lebih utama yakni ke alumni generasi milenial sebagai pemilih pertama (Pemula)

“Sebetulnya acara ini bukan agenda politik, cuma sosialisasi bahwa calon 01 itu seperti apa ? ,” katanya. ditemui wartawan disela-sela deklarasi.

Calon pasangan 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) ini, menurut Ia, dinilai terlihat nyata kinerjanya, selain itu, Pihaknya juga sedang perang melawan berita bohong (Hoax) agar kampaye maupun pemilu 2019 bisa sehat.

“Kita menginggatkan kepada generasi milenial, jika ada informasi maupun berita agar disaring lebih dulu apalagi menjelang pemilu 2019 ini yang makin marak,” jelasnya.

Selain sosialisasi dan perang melawan Hoax ini, Ia juga menegaskan, sekaligus juga mendukung pasangan Capres – Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres Pemilu 2019 nanti.

“Ya jelas dong, kalau kita sosialisasikan calon 01, otomatis kita mendukung dan siap memenangkan pasangan Capres – Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 nanti,” pungkasnya. (irw)

Baca juga