beritasurabayaonline.net
Sospol

Agustin Poliana Berharap Tetap Di Komisi Bidang Kesra DPRD Provinsi Jatim

Surabaya – KPU Provinsi Jawa Timur menetapkan 120 calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa timur periode 2019 – 2014 pada senin (12/08/2019)

Salah satu calon mengaku merasa bersyukur ditetapkan calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Saya merasa sangat bersyukur sekali,” ujar Agustin Poliana calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDIP, Senin (12/08/2019) malam.

Menurut ia, karena diluar prediksi dirinya sebagai anggota DPRD Surabaya selama empat periode, sekarang ke DPRD provinsi jawa timur.

“Artinya saya selama ini tidak bermimpi untuk ke DPRD Provinsi Jawa Timur,” katanya, ditemui usai ditetapkan calon terpilih anggota dprd provinsi jawa timur.

Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini menjelaskan, bahwa sebelumnya dalam pemetapan kemarin dirinya ditugaskan oleh partai ke DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Saya sebagai petugas partai (PDIP) harus siap, dan syukur alhamdulillah bisa menjalankan tugas itu,” paparnya.

Untuk itu lanjut Ia, kedepannya bisa membawa amanah sesuai bidang di komisi D (kesra) pada periode sebelumnya, sehingga tugas tugasnya bisa terselesaikan dengan baik.

“Saya berharap di bidang kesra saja bisa berhubungan langsung dengan masyarakat sekaligus memperjuangkan aspirasi mereka,” pungkasnya. (irw)

Baca juga