beritasurabayaonline.net
Sospol

Armuji Gandeng Eri Cahyadi Ingin Lanjutkan Progam Risma

Surabaya – Pasangan Eri Cahyadi – Armuji terus menerus melakukan sosialisasi pencalonan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Sosialisasi yang kesekian kalinya ini dihadiri ribuan kader bumantik dari dua Kecamatan Gubeng dan Sukolilo kota surabaya.

“Kita sosialisasi dengan bumantik yang kesekian kalinya dari dua Kecamatan Gubeng dan Sukolilo,” ujar Armuji Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya. Selasa (25/02/2020) pagi.

Dalam sosialisasi, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya 2014 – 2019 ini, menyampaikan progam progam kedepan surabaya menjelang pilwali 2020.

“Saya sebagai calon wakil walikota surabaya mempunyai keinginan supaya surabaya bisa melanjutkan progam progamnya (Risma),” ujar Armuji. ditemui di acara sosialisasi.

Anggota DPRD Provinsi Jatim ini menjelaskan, di pilwali surabaya 2020, pihaknya ingin mengandeng Eri Cahyadi karena orang birokrasi yang masih muda dan mempunyai pengalaman.

“Reputasinya sama dengan Ibu Risma tentunya untuk melanjutkan kota surabaya yang lebih maju lagi ke depan,” ujar Armuji.

lebih lanjut Armuji mengatakan, secara riil pengalaman birokrasi yang sangat penting untuk bisa menata kota surabaya yang akan lebih baik lagi.

Sementara itu, acara sosialisasi ini dimeriahkan dengan live musik akustik menambah kemeriahan sosialisasi tersebut. (irw)

Baca juga