Awal Puasa Ramadhan, Safira Organizer Gelar Lomba Usung Tema Jilbab In Love

oleh
foto safira organizer gelar lomba baju busana muslim
foto safira organizer gelar lomba baju busana muslim

Surabaya – BSO – Di hari pertama di bulan suci ramadhan 1438 H Safira Organizer menggelar berbagai lomba mulai dari Lomba Mewarnai, Foto Ceria, Genic, Lucu, Dancer Kidd’s Grup dan Lomba Fashion Baju Muslim yang di iikuti sejumlah peserta berbagai kategori usia anak-anak hingga remaja dengan tema Jilbab In Love.

“Di hari pertama ramadhan 1438 H ini kita menggelar Lomba baju busana muslim,” Ujar Ima Safira penyelenggara kegiatan lomba. Sabtu (27/05/2017)

Lomba baju busana muslim diawal puasa bulan suci ramadhan 1438 H dengan mengusung tema ” Jilbab In Love ” total peserta kali sebanyak 83 peserta terdiri dari, Lomba Mewarnai, Foto Ceria, Genic, Lucu, Dancer Kidd’s Grup dan Lomba Fashion Baju Muslim bertujuan untuk pengembangan bakat anak-anak.

foto peserta pemenang lomba mewarnai
foto peserta pemenang lomba mewarnai

“Total peserta kali ini sebanyak 83 dari berbagai jenis lomba termasuk lomba fashion baju busana muslim bertujuan pengembangan bakat anak-anak,” Katanya.

Selain untuk pengembangan bakat anak-anak, lomba kali ini juga untuk mengisi kekosongan dihari libur sekolah, agar para peserta yang kebanyakan anak-anak ini diajarkan untuk lebih kreatif mengembangkan bakatnya sehingga diharapkan agar para peserta bisa memiliki talenta.

“Lomba ini juga untuk mengisi kekosongan di hari libur sekolah agar supaya para peserta ini bisa lebih kreatif untuk mengembangkan bakatnya,” Jelasnya. pada wartawan.

foto peserta pemenang lomba dancer kidd's
foto peserta pemenang lomba dancer kidd’s

Berbagai macam lomba yang digelar oleh Safira Organizer diawal puasa ramadhan 1438 H ini salah satu peserta lomba baju busana muslim mengatakan, Dirinya merasa senang mengikuti lomba baju busana muslim ini untuk mengisi hari libur sekolah yang berketepan dengan hari puasa.

“Saya senang sekali bisa ikut lomba baju busana muslim ini dan semoga bisa menang,” Ucap salah peserta nomer 32.ditemui wartawan.

Selain peserta lomba baju busana muslim yang banyak diminati, peserta lomba Foto Ceria, Genic, dan Lucu pun tak mau kalah juga banyak diminati para peserta lomba foto mulai kategori usia mulai balita hingga anak-anak dan Tiga pemenang juara 1 diraih oleh briele, juara 2 aulia dan juara 3 nichole. (irw)