beritasurabayaonline.net
Sospol

Bentuk Kepedulian, Partai Golkar Berikan Bantuan APD dan Masker Ke Pemkot Surabaya

Surabaya – Bersama Pengurus Partai, Fraksi Partai Golkar memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk disalurkan ke rumah sakit yang ada di surabaya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar,” ujar Arif Fathoni Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya. Rabu (08/04/2020) pagi.

Fathoni menjelaskan, Partai Golkar hari ini menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker dari DPD Partai Golkar Jawa Timur untuk disalurkan ke rumah sakit yang ada di surabaya.

“Memang kita perioritaskan rumah sakit yang dijadikan rujukan penanganan covid-19 dan penyanggah rujukan, Alhamdulillah hari ini kami telah serahkan ratusan paket (Bnatuan) tersebut paparnya.

Penyerahan bantuan ini, diharapkan setimulan semua stakeholder yang lain, baik itu partai politik, lembaga non government dan para pengusaha yang ada di surabaya.

“Mari kita bersama sama bergotong royong membantu tugas pemerintah agar meringankan beban masyarakat yang terdampak karena penyakit covid-19 ini,” tuturnya.

lebih lanjut Fathoni mengatakan, kenapa bantuan APD dan masker ini digunakan untuk tenaga medis di rumah sakit yang ada di surabaya, menurut ia, karena ujung tombok penyelamat nyawa (Pasien) warga surabaya berada di tangan tenaga medis.

“Dengan bantuan yang kita berikan ini, kami berharap tenaga medis yang ada di rumah sakit di surabaya tidak gelisah karena tidak ketersedian APD sehingga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan tenang tanpa berpikiran besok APD apa yang dipakai,” katanya.

Sementara itu, bantuan APD dan masker ini diterima langsung oleh Nanik Sukrisna Sekretaris Dinas Kesehatan Surabaya di ruang sidang Sekretaris Daerah Kota Surabaya secara simbolis dsaksikan sejumlah pengurus partai golkar. (irw)

Baca juga