Bentuk Rasa Syukur, ARJ Jatim Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

oleh

Surabaya – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jatim menggelar acara santunan Anak Yatim dan dhuafa di Balai Pemuda Surabaya.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami (relawan) atas kemenangan pasangan 01 Jokowi – KH Ma”ruf Amin di Pilpres 2019,” ujar Lidya Latina Ketua Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur. Minggu (04/08/2019) siang.

Rasa syukur ini, Ia menjelaskan dirupakan dalam bentuk acara santunan anak yatim dan dhuafa sekaligus tetap menjalin antar relawan lainnya dalam terus mendukung pasangan capres -cawapres terpilih Jokowi – KH Ma”ruf Amin di pilpres 2019.

“Kita akan terus merawat suara kemenangan jokowi sekaligus mengawal dalam kepimpinannya selama lima tahun kedepan,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya berharap, agar Jokowi bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara serta dalam penegakan hukum secara proposional.

Dalam acara santunan 1000 anak Yatim dan dhuafa ini dihadiri oleh Ketua ARJ Aidil Fitri didampingi Pembuna ARJ M Haidar Alwi MT.

Ketua Umum Aliasi Relawan Jokowi, Aidil Fitri menambahkan, santunan ini merupakan progam dalam rangka mengawal Jokowi di mulai pada saat qouik cont sampai sekarang hingga seterusnya.

“Acara ini sudah pernah dilakukan seperti di Banten, Jakarta dan yang akan datang di jawa tengah dan jawa barat rencananya seluruh di indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, acara santunan anak yatim dan dhuafa ini bertajuk 1000 Dasyat Spektakuler ini dihadiri Tokoh Lintas Agama, Tokoh Budayawan, Pengurus ARJ Se Jatim dan relawan serta pendukung pasangan Jokowi-KH Ma”ruf Amin di Pilpres 2019.    (irw)