beritasurabayaonline.net
Sospol

Beri Pengarahan Relawan, Sehari Purna Tugas Risma Kunjungi Rumah Mat Mocthar

BERITASURABAYAONLINE.COM – Sehari masa purna tugas Risma Mantan Walikota Surabaya lanngsung menyempatkan diri berkunjung di kediaman rumah Mat Mocthar setelah mendengar kabar ada sejumlah relawan yang hendak akan spanduk atau baliho alat peraga kampaye di wilayah surabaya timur.foto-01- Risma kunjungi kediaman rumah mat mocthar

Dalam kunjungannya di kediaman rumah Mat Mocthar, Risma menyampaikan, Maksud kedatangannya di kediaman rumah mat mocthar, setelah saya mendengar kabar bahwa ada sejumlah relawan atau pendukungnya akan memasang baliho dan spanduk alat peraga kampaye, namun saya dihimbau jangan dipasang dulu dikwatirkan dikira kita yang melanggar aturan main di dalam kampaye.

“Maka dari itu saya langsung meluncur dan menghimbau jangan memasang dulu baliho atau spanduk kampaye, karena mereka kan kurang begitu tahu aturannya dalam kampaye,” Ujar Risma Mantan orang nomer 1 surabaya

Risma menjelaskan, Sejumlah relawan yang hendak mau memasang baliho atau spanduk alat peraga kampaye ini, kebanyakan mereka kurang paham aturan main yang sudah diatur oleh KPU, di khawatirkan dikira nanti saya atau Tim pemenangan yang memasang, padahal mereka para relawan ini yang ingin memasang spanduk dengan modal sendiri.

“Sebenarnya saya ingin bersih-bersih rumah dulu, tiba-tiba mendapat kabar seperti ini ya terpaksa saya harus turun, untuk mengingatkan para relawan jangan pasang spanduk dulu,” Jelasnya. Selasa (29/09/2015) Siang hari.

Sementara itu, Kedatangan di kediaman rumah Mat Mocthar, Risma Calon walikota surabaya 2015 nomer urut 2 mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian dan didampingi dengan salah pengurus partai PDIP untuk memberikan pengarahan kepada sejumlah para relawan yang hendak akan memasang spanduk atau baliho alat peraga kampaye tersebut. (irw)

Baca juga