beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Bersama Wawali Kota Surabaya, Camat Tambak Sari Dan Warga Kampaye Peduli Anak

Surabaya – Kampaye Peduli Anak dilakukan secara serentak disetiap wilayah kecamatan Se-Kota Surabaya, Kampaye kali ini juga dilakukan oleh Kecamatan Tambak Sari Surabaya dihadiri Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya bersama muspika kelurahan, siswa-siswi, Pelajar, dan elemen masyakarat ikut mengelorakan kampaye peduli anak.

“Kampaye Peduli Anak ini harus kita gelorakan, agar tidak ada lagi kekerasan terhadap anak,” Ujar Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (05/02/2018) pagi hari. di depan balai kota surabaya jalan wali kota mustajad surabaya.

Kampaye Peduli Anak ini, Kata Whisnu, Karena melihat kondisi akhir-akhir ini kekerasan dan kejahatan terhadap anak kerap terjadi dan sangat memperhatinkan, dengan melalui kampaye peduli anak serentak, agar warga masyarakat kota surabaya kembali bergelora mau peduli dan memperhatikan anak-anaknya.

“Ini adalah pesan moral yang perlu disampaikan kepada orang tua terutama warga kota surabaya untuk bisa peduli dan memperhatikan anak-anak,” Katanya.

Kampaye Peduli Anak di depan balai kota surabaya di jalan wali kota mustajab surabaya ini, Camat Tambak Sari Surabaya Ridwan Mubarun juga megatakan, Ini merupakan kegiatan pesan moral untuk warga masyarakat kota surabaya agar kita bisa lebih sayang dan peduli kepada anak-anak.

“Ketika anak-anak tumbuh kembang menjadi dewasa anak-anak akan menjadi aset generasi bangsa indonesia,” Katanya, ditemui wartawan disela-sela kampaye peduli anak.

Dalam kampaye peduli anak ini, Ridwan berharap, Agar warga masyarakat khusus di wilayah kecamatan tambak sari surabaya lebih peduli kepada anak-anak dan harus bisa memberikan tempat yang terbaik bagi anak-anak kita, terutama pada harapan yang belum sesuai apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Seperti sampai saat ini warga masyarakat masih kurang peduli juga terhadap anak-anak jalanan ini yang bisa juga menjadi harapan bangsa,” Imbaunya. (irw)

 

Baca juga