Jelang Imlek, Lions Club Surabaya Bagi-Bagi Sembako Dan Angpao

oleh

Surabaya – Menjelang hari raya Imlek 2018 Organisasi sosial Lions Club District 307-B2 Indonesia Surabaya menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagi ratusan bingkisan sembako dan angpao pada warga kurang mampu mayoritas berasal dari warga etnis tionghoa yang tinggal di surabaya.

“Menjelang hari raya imlek 2018 ini, kami (Lions Club) District 307-B2 Surabaya mengadakan acara bakti sosial (Baksos),” Ujar Ani Cendrawati President Lion Club Surabaya, Selasa (06/02/2018) pagi hari.

Acara bakti sosial yang dipusatkan di lantai dasar pusat perbelanjaan Grand City Mall surabaya, dengan membagikan berupa bingkisan sembako dan angpao kepada 300 warga etnis tionghoa yang kurang mampu tinggal di surabaya bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan sesama.

“Tujuan acara ini untuk berbagi kebahagian dengan sesama kepada 300 warga yang benar-benar kurang mampu tinggal surabaya,” Katanya, ditemui wartawan disela-sela acara.

Selain bagi-bagi sembako dan angpao, President Lion Club Surabaya ini menambahkan, Acara ini juga digelar pemeriksaan dan pengobatan kesehatan secara gratis serta makan bersama dan sebelumnya juga banyak kegiatan sosial lainnya yang sudah dilakukan oleh Lions Club surabaya.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu secara ekonomi untuk berbagi kebahagian dengan sesama,” Imbau Ani Cendrawati perempuan berkaca mata ini.

Sementara itu, Salah satu warga tionghoa mengaku, Merasa sangat senang sekaligus bahagia bisa menerima bantuan sembako berisi, beras, kopi, gula, roti dan angpou (Uang) dan dihari raya imlek tahun ini bisa membawa berkah membawa banyak rezeki bagi semua yang merayakan.

“Saya berharap dihari imlek tahun ini, bangsa dan negara indonesia bisa lebih baik dan maju lagi untuk menjaga NKRI,” Ucap Lie Hiem Lieng (57) warga tionghoa tinggal di jalan margo dadi surabaya. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.