beritasurabayaonline.net
Sospol

Besok Minggu Dibuka Kembali, Manager Operasional PGS Sambut Positif

Surabaya – Rapat koordinasi digelar oleh Badan Penaggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat membahas bersama Kabag Administrasi dan Perekonomian Usaha Daerah pemkot Surabaya, (Plt) Dirut PD Pasar Surya, Perwakilan Pasar Kapasan dan Pusat Grosir Surabaya (PGS)

Dalam rapat koordinasi di lantai 3 Kantor Satpol PP Kota Surabaya membahas paska penutupan Pasar Kapasan dan PGS ini membuahkan hasil bahwa Pasar Kapasan besok sabtu (18/04/2020) dan Pusat Grosir Surabaya (PGS) pada Minggu (19/04/2020) dibuka kembali.

Hal itu disambut posiitf oleh salah satu pihak Pusat Grosir Surabaya (PGS) meskipun dengan beberapa persyaratan-persyaratan secara rijib tapi demi kebaikan bersama.

“Kami tentunya menyambut positif, meskipun ada beberapa persyaratan diberikan secara rijib,” ujar Agoeng Santoso Manager Operasional Pusat Grosir Surabaya (PGS). Jumat (17/04/2020) saat ditemui usai mengikuti rapat koordinasi.

Persyaratan tersebut, menurut Agoeng, demi untuk kebaikan bersama yang harus dipenuhi, dan intinya di protokol kesehatan seperti meyediakan bilik sterilisasi, masker, hand sanitizer, termogan dan sebagainya.

“Kita sudah membuatkan SOP nya dan nanti tinggal secara teknisnya saja yang akan kita jalankan, kita buka pada hari minggu (19/04/2020),” pungkasnya. (irw)

Baca juga