beritasurabayaonline.net
Hukrim

BNNP Jatim Berhasil Tangkap 14 Orang Diantaranya 1 PNS Pengguna Narkoba

foto-01-rilis BNNP JatimBERITASURABAYAONLINE.COM – Sebanyak 14 orang terbukti sebagai pengguna Narkotika jenis Sabu terdiri dari 1 wanita berusia remaja dan satu orang Oknum PNS Staf pegawai kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan Madura lengkap dengan barang bukti peralatan yang digunakan untuk menyabu berhasil ditangkap oleh anggota Badan Narkotika Nasional Provensi Jawa Timur (BNNP) Jatim.

AKBP Bagijo Hadi Kabid Pemberantasan BNNP Jatim mengatakan,Peristiwa penangkapan dengan total sebanyak 14 orang sebagai pengguna narkotika jenis sabu lengkap dengan barang bukti bilik yang digunakan oleh pengguna narkoba yang terjadi pada kemarin sore di daerah Bangkalan Madura

“Dari bangkalan kita berhasil menemukan dan mengamankan sebanyak 4 orang kemudian kita kembangkan lagi di beberapa tempat daerah lain,” Katanya. Kamis (09/07/2015)

AKBP Bagijo menjelaskan, Dari hasil tangkapan dan mengamankan sebanyak 4 orang pengguna Narkoba di daerah bangkalan,kemudian kita kembangkan lagi di beberapa daerah seperti surabaya banyuwangi dan Sidoarjo sebanyak 10 dengan jumlah total hasil temuan pengguna Narkotika jenis sabu sebanyak 14 orang.

“Hasil tangkapan di daerah bangkalan satu bandar berhasil meloloskan diri tapi tetap masih dalam pengejaran, namun untuk di banyuwangi 4 orang bandar berhasil kita tangkap,”Jelasnya.

Dari hasil tangkapan di empat daerah total sebanyak 14 orang sebagai pengguna Narkotika jenis sabu berhasil diamankan dengan total barang bukti sebanyak 40 Gram termasuk 1 orang pria berisial TW (43) warga rungkut harapan surabaya berstatus PNS Staf pegawai kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan Maduran dan 1 wanita berusia remaja berisial RM (15) warga tambak sari selatan surabaya.

“Untuk satu orang pria berstatus pegawai PNS masih dalam proses pemeriksaan selanjutnya,” Tegas. AKBP Bagijo Hadi. (irw)

Berita Terkait