beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Citra Oktavia Mocthar : Di HUT Ke 48 Tahun Ayah Itu sangat Berarti Dan Berjasa

www.BeritaSurabayaOnline.com – Tetesafoto 5 - haul ke III ayahanda MMn air mata tak dapat dibendung dari wajah seorang Citra Oktavia Mocthar putri pertama terlahir dari pasangan Moch Mocthar dan mawar saat memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 48 pada seorang ayah Moch Mocthar yang nilai sangat berarti dan berjasa bagi keluarga serta ke lima anaknya.

Disela-sela acara doa bersama memperingati Haul ke III alrmahum H Moch Djoepri yang dirangkai dengan 1 tahun meninggalnya almarhumah ibunda Hj Mukiyah kedua orang tua Moch Mocthar, Putri pertama Moch Mocthar, yakni Citra Oktavia Mocthar tiba-tiba memberikan surprise ucapan dan kado ulang tahun ke 48 pada ayahnya (Moch Mocthar.red)

Citra Oktavia Mocthar putri pertama lahir di surabaya pada 9 oktober 1993 yang kini genap berusia 22 tahun memiliki cita cita yakni ingin meneruskan jejak seorang ayahnya yang memiliki jiwa sosial yang bisa membantu terhadap warga masyarakat yang kurang mampu atau yang memerlukan pertolongan.

“Bagi saya ayah itu sangat berarti bagi saya, sejak lahir hingga dewasa beliau sangat perhatian memberikan kasih sayang penuh terhadap anak-anaknya,” Katanya Sabtu (27/02/2016)

Putri pertama yang kini berusia 22 tahun yang juga seorang mahasiswi di perguruan Universitas Surabaya menceritakan, Ayah adalah seorang pekerja keras membanting tulang mulai pagi hingga pulang larut malam demin untuk mencukupi keluarga dan anak-anaknya mulai cara mendidik hingga etika sopan santun pada orang yang lebih tua.

“Sebagai seorang anak. saya sangat kagum pada ayah yang begitu sangat berarti dan berjasa sekali sulit diungkapkan dengan kata-kata,” Ucap Citra tak tahan menahan tetesan air mata saat ditemui wartawan.foto 6 - haul ke III ayahanda MM

Tetesan air mata kebahagian yang sulit di ungkapan dengan kata – kata, menilai Moch Mocthar sebagai seorang ayah, Citra Oktavia Mocthar yang kini mengijak jadi wanita dewasa, Ayah itu mendidik anaknya sangat keras, tapi berhati lebut penuh dengan perhatian dan kasih sayang terhadap keluarga dan anaknya.

“Agar anak-anaknya bisa nurut dan menghormati orang tua, supaya kedepannya bisa menjadi orang sukses bisa membantu dan peduli pada orang yang membutuhkan bantuan,” Singkatnya.

Wanita berparas cantik berusia 22 tahun ini memiliki tinggi badan kurang lebih 170 Cm pernah meraih beberapa prestasi yang diraih, Citra Oktavia Mocthar berharap, Di Hari ulang tahun ayahnya ke 48 ini, Ayah selalu diberikan kesehatan dan panjang umur selalu bisa tetap berkumpul bersama keluarga dan anak anaknya. (irw)

Baca juga