Ribuan Warga Hadiri Haul Ke III Almarhum Ayahanda Moch Mocthar

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Ribfoto 4 - haul ke III ayahanda MMuan warga masyarakat menghadiri doa bersama dalam rangka memperingati Haul ke III mendiang almahum H Moch Djoepri yang dirangkai dengan 1 tahun meninggalnya almarhumah ibunda Hj Mukiyah kedua orang tua dari Moch Mocthar yang digelar dikediaman jln Bulak Banteng Kidul Surabaya.

Dalam awal sambutannya Moch Mocthar menyampaikan, Rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara tersebut, selain itu menceritakan keberhasilan Walikota Surabaya Tri Risma Harini dalam penutupan lokalisasi di sejumlah wilayah kota surabaya yang didukung oleh beberapa ulama dan tokoh masyarakat kota surabaya.

“Waktu itu tanpa adanya dukungan dari sejumlah tokoh ulama dan masyarakat serta TNI,Polri Walikota Surabaya Tri Risma Harini nggak mungkin berhasil menutup dolly,” Katanya. Sabtu (27/02/2015) dihadapan ribuan undangan.

Lanjut Ketua Gerakan Surabaya (GRS) dalam sambutannya menceritakan, Walikota Surabaya Tri Risma Harini selain keberhasilan dalam membangun kota surabaya berhasil pula penutupan lokalisasi dolly dan jarak karena dibelakang beliau banyak sekali yang mendukung penutupan tersebut.

“Salah satunya adalah Ali Badri seorang tokoh masyarakat kota surabaya ternama yang juga turut mendukung penutupan lokalisasi dolly dan jarak,” Ucap Mat Mocthar.

Selain itu Ketua GRS juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat yakni Ali Badri yang selama ini sangat membantu dan mendukung Walikota Surabaya dalam penutupan lokalisasi terbesar se Asia Tenggara yang dikenal dengan sebutan Dolly yang pernah menjadi aikon kota surabaya.

“Beliau (Ali Badri.red) waktu itu pernah memimpin melakukan demo di depan grahadi mendukung penutupan lokalisasi prostitusi dolly dan jarak,” Katanya.

Sementara itu, Dalam acara Doa Bersama Haul ke III tersebut yang dihadiri Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, pejabat TNI, Polri dan sejumlah tokoh ulama serta ribuan warga masyarakat setempat mengikuti hingga akhir acara yang diisi dengan acara Tauziah bersama Ustad kondang yakni Aad Ainurus Salam . (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.