beritasurabayaonline.net
Sospol

Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, Ini Sambutan Ketua GERRAM Jatim

Surabaya – Pengurus Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (GERRAM) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur secara resmi dibentuk sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomer urut 02 Prabowo-Sandi di Pilpres Pemilu 2019,  Senin (25/02/2019) di hotel Wyndham Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Korwil GERRAM Jawa Timur KH. Zainuddin Husni. SH.MH menyampaikan, ini bukan suatu kebetulan, namun melainkan jawaban dari Allah Swt, walaupun ini adalah deklarasi yang terakhir, tetapi insya Allah bisa bekerja sama dengan relawan lainnya yang sudah melaksanakan deklarasi sebelumnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa sebenarnya ia anti politik yang tidak mau terlalu masuk ke dalam hal politik apapun, namun begitu dimasukan oleh ketua DPW Partai Berkarya jawa timur dan juga menjabat sebagai ketua dewan pakar Partai Berkarya, jiwanya merasa bangkit,” katanya, langsung disambut hangat para undangan

Lanjut Ia menjelaskan, Boleh jadi ini merupakan suatau panggilan dari Allah Swt, untuk bangsa dan negara, mana ada seorang Kyai Muda menjadi ketua Relawan ?, Ia siap untuk turun kebawah dan siap bangkit bersama Kyai dan ulama yang lainnya untuk bangsa dan negara,” paparnya.

Ia mengungkapkan, sekarang saatnya inilah pihaknya untuk memberikan yang terbaik ”Khoirunnas anfa’uhum linnas” kita menjadi manusia, kalau seandainya takut seharusnya netral, itu kalau adil ?, kalau tidak adil ? mau diam ?, pro kontra pasti akan terjadi dimanapun, mati kapanpun kalau sudah waktunya, berdiripun kalau sudah waktunya mati, tidak perlu takut,” katanya.

Ia menegaskan, GERRAM Jawa Timur siap untuk menjadi kesatria untuk memenangkan Prabowo-Sandi, terutama di TPS-TPS, para pengurus cabang kota yang hadiri disini, Apakah kalian siap untuk memenangkan ? Siap untuk menjaga TPS- TPS ?,” Tegasnya langsung disambut Siap !

Lebih lanjut Ia mengatakan, kita jangan berharap menjadi relawan mencari uang, No. No !, Kita menjadi relawan untuk menjadi sesuatu apa untuk menjadi tuntutan, tidak !, Kyai bangkit negara membutuhkan saat ini, ! kalau adil apapun, GERRAM tidak memihak Ras, Keyakinan dan Agamanya apapun, tapi janji keadilan, janji untuk memakmurkan, janji kita Indonesia aman damai,” Pungkasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Qulub Surabaya ini meneriakkan, dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi dihadapan ratusan undangan Pelantikan dan Deklarasi GERRAM Jawa Timur. (irw)

Baca juga