Saturday , February 29 2020
Home / Lifestyle / HUT Ke 13 Star Kids Modeling Gelar Fashion Show Akbar White And In The Sky

HUT Ke 13 Star Kids Modeling Gelar Fashion Show Akbar White And In The Sky

Surabaya – Pagelaran fashion show akbar Cito Kids mengusung tema ”White And In The Sky” dirangkai dengan acara HUT Ke-13 Sanggar Star Kids Profesional Modelling, Sabtu (23/02/2019) malam.

Pagelaran fashion Show akbar ini setiap tahun digelar Sanggar Star Kids Profesional Modelling ini bekerja sama dengan Cito Mall Surabaya didukung sejumlah desainer berbakat busana anak hingga remaja.

“Acara ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Sanggar Star Kids Profesional Modelling Ke 13,” ujar DRA Yeni Taufina MH Pimpinan Sanggar Star Kids Profesional Modelling, sabtu (23/02/2019)

Dalam acara ini, Ia akrab sapaan Bunda ini mengatakan, secara kebetulan ada fashion show akbar Cito kids Hans yang didukung beberapa desainer serta dimeriahkan kurang lebih seratus anak-anak.

“Alhamdulillah di tahun ini ada 20 desainer dan dimeriahkan kurang lebih 100 anak-anak tampil di fashion show akbar ini,” katanya.

Perkembangan Star Kids Profesional Modelling tahun 2018, Ia menjelaskan, banyak sekali prestasi yang diraih oleh anak-anak didik Star Kids sehingga Star Kids lebih maju berkembang.

“Karena ini suatu amanah bagi saya untuk mendidik anak-anak, agar impian di masa depan mereka bisa terwujud dengan baik dalam meraih prestasi,” paparnya.

Di usia ke-13 tahun Sanggar Star Kids Profesional Modelling, Bunda Yeni berharap, kedepan anak-anak didik Star Kids bisa lebih percaya diri lagi dan tumbuh berkembang bakatnya dalam meraih prestasi untuk bisa menjadi putri indonesia.

“Di tahun 2019 ini, saya berharap agar anak-anak didik kami bisa lebih percaya diri dan berbakat, baik itu fashion maupun dibidang olah raga sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara,” pungkasnya

Dalam pagelaran acara fashion show akbar dirangkai dengan HUT Ke 13 Sanggar Star Kids Profesional Modelling ini bekerja sama dengan Cito Mall Surabaya, didukung puluhan desainer busana berbakat dan diikuti ratusan anak-anak hingga remaja mendapat apreasi dan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun ke 13 buat Star Kids semoga kedepan semakin maju dan sukses terus,” ucap Ibu Lusi mewakili anaknya bernama Michael (7)

Hal sama, Ibu Umaih mewakili putrinya bernama Aisyah Ramsah (6) menyampaikan, selamat ulang tahun ke 13 buat Star Kids dan semoga berkembang lebih maju dan sukses lagi

“Semoga kedepan Star Kids bisa mendidik dan membesarkan bakat anak-anak di bidang modelling,” pungkasnya. (irw)

share

Check Also

Melalui Aplikasi Pahamify Smartphone Bisa Tingkatkan Prestasi Belajar

Surabaya – Setelah booming Ruang Guru yang merupakan aplikasi belajar melalui smartphone, kini muncul Aplikasi …